Motivasi Paulo Dybala capai targetnya

id paulo dybala,juventus,motivasi diri,capai target

Motivasi Paulo Dybala capai targetnya

Pemain Juventus, Paulo Dybala, merayakan golnya ke gawang Lazio dalam laga lanjutan Liga Italia Seri A di Stadion Juventus, Torino, Italia, Minggu (22/1/2017). (twitter.com/juventusfc)

Roma (Antaranews Kalteng) - Pemain Juventus Paulo Dybala memotivasi diri untuk mencapai target menjadi pemain yang terbanyak mencetak gol dalam ajang Piala Super Italia (Supercoppa) 2018-2019.

Target Dybala itu siap terwujud dalam duel antara Juventus dengan AC Milan dalam laga final Piala Super Italia 2018-2019, yang digelar di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, pada Rabu petang waktu setempat, atau Kamis dini hari, pukul 00.30 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan secara langsung oleh TVRI.

Dybala yang berjuluk La Joya itu tentu mempunyai hitung-hitungan tersendiri menghadapi laga melawan AC Milan dalam ajang Piala Super Italia, kalau saja pelatih Massimiliano Allegri memberi kepercayaan kepadanya untuk meneror pertahanan tim asuhan pelatih Gennaro Gattuso.

Dybala telah mengoleksi tiga gol selama melakoni laga Piala Super Italia. Ia masih berada di bawah posisi yang diraih Samuel Etoo (Inter Milan), Alessandro Del Piero dan Carlos Tevez (Juventus), dan pahlawan AC Milan Andriy Shevchenko, sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.

Dybala mencetak gol ketika Juventus menang 2-0 atas Lazio pada Agustus 2015, kemudian ia mampu melesakkan bola ke gawang Lazio pada Agustus 2017.