Pesan dari Ariana untuk Mac Miller

id Ariana,mac miller,pesan ulang tahun

Pesan dari Ariana untuk Mac Miller

Rapper Mac Miller (kiri) saat bersama Ariana Grande. (Her.ie)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Penyanyi Ariana Grande mengirimkan ucapan selamat ulang tahun untuk mantan kekasihnya, Mac Miller yang berusia 27 tahun pada Sabtu (19/1) lalu. 

"Miss u," cuit Ariana pada tengah malam lalu.

Penyanyi yang berpacaran dengan Miller selama sekitar dua tahun dan putus pada bulan Mei lalu, tetap menunjukkan perasaan cintanya pasca kematian Miller pada 7 September lalu.

Sekitar seminggu setelah kematian Miller, Ariana mengunggah sebuah video yang menceritakan kisah saat mereka makan malam bersama. 

"Aku memujamu sejak hari aku bertemu denganmu ketika aku berusia sembilan belas tahun dan aku akan selalu melakukannya. Aku tidak percaya kau tidak ada di sini lagi," kata dia. 

"Aku sangat marah, aku sangat sedih aku tidak tahu harus berbuat apa. Kamu adalah sahabatku. Sudah lama. Di atas hal lain. Aku sangat menyesal aku tidak bisa memperbaiki atau menghilangkan rasa sakitmu. Aku harap kau baik-baik saja sekarang. Beristirahatlah," sambung Ariana. 

Seorang sumber mengatakan pada E! News bahwa setelah putusnya Ariana dan Davidson, kematian Miller berdampak besar kondisi itu. Salah satu orang dalam mengatakan pada saat itu bahwa Ariana benar-benar tersakiti akibat kematian Miller. 

Pada 5 November, Departemen Pemeriksa Medis Los Angeles mengungkapkan penyebab kematian Miller adalah dari keracunan obat campuran. 

Miller meninggalkan tanda emosional untuk Ariana.Beberapa penggemar Grande percaya Miller diabadikan dalam lagunya "Imagine."

Pada 7 Desember, Miller dinominasikan kali pertama dalam Grammy untuk album Swimming.