Maldini ramaikan bursa seleksi pemain Kalteng Putra

id Maldini ramaikan bursa seleksi pemain Kalteng Putra,Maldini pali,Tuah pahoe,Sepak Bola,Liga I

Maldini ramaikan bursa seleksi pemain Kalteng Putra

Mantan pemain Timnas U-19 Maldini Pali (kiri) berfoto bersama mantan Asisten Manajer Kalteng Putra Budi Santoso usai mengikuti latihan di Stadion Tuah Pahoe, Rabu (23/1/19).  (Foto Antara Kalteng/Adi Wibowo)

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Maldini Pali, pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia U-19, meramaikan bursa seleksi pemain Kalteng Putra sehingga membuat seleksi pemain tim promosi ke Liga I Indonesia tersebut.

"Status saya di skuat Kalteng Putra masih ikut seleksi dan bersaing untuk mendapatkan status kontrak di tim Kalteng Putra," kata Maldini Pali usai mengikuti latihan di Stadion Tuah Pahoe, Rabu sore. 

Ia mengatakan, hari pertama bergabung latihan, dirinya merasa senang karena pemain yang sudah lama bergabung dengan tim tersebut sangat baik dan menerima dirinya, meskipun dirinya masih berstatus peserta seleksi dalam tim tersebut. 

Tidak hanya Maldini, sejumlah pemain lainnya juga berstatus sama dengannya di tim tim berjuluk 'Laskar Isen Mulang'.

"Saya berharap selama proses seleksi bisa lolos dan bisa memperkuat tim ini," ucap Maldini Pali yang pernah bermain di PSM Makassar dan PS Bhayangkara FC.

Saat diberikan kesempatan oleh pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliveira saat latihan, Maldini yang mengisi posisi sayap kiri bermain menampilkan permainan dengan kualitas yang cukup bagus, meski dia belum mengetahui siapa pemain yang menjadi saingannya di tim milik masyarakat Kalimantan Tengah tersebut. 

Sementara itu, pemilik klub Kalteng Putra Agustiar Sabran tidak menjamin semua pemain yang ikut seleksi itu bisa memperkuat Kalteng Putra. Mereka masih mengikuti tahapan seleksi dan masih harus unjuk kemampuannya saat berada di lapangan. 

"Kami tidak mau merekrut pemain seperti beli kucing dalam karung. Kami harus melihat kualitas pemain terlebih dahulu, kalau kualitasnya bagus, tentunya yang bersangkutan akan kita rekrut," tandasnya. 


Pewarta :
Uploader : Admin 2
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar