Pemeran Batman dinyatakan pensiun

id batman,Ben Affleck ,warner bros,pemeran batman pensiun

Pemeran Batman dinyatakan pensiun

Ben Affleck (Photo: Emma McIntyre (Getty Images))

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Warner Bros secara resmi mengumumkan bahwa film "Batman" akan rilis pada 25 Juni 2021 dan yang akan menjadi sutradaranya adalah Matt Reeves.

Pengumuman ini sekaligus menegaskan bahwa Ben Affleck tidak lagi menjadi Batman. Sebab nantinya, film tersebut akan fokus pada Bruce Wayne yang lebih muda.

Baca juga: Sutradara ini akui tak akan buat kisah asal muala di film Batman terbaru

Meski demikian, Ben sepenuhnya tetap mendukung proyek terbaru dari Batman.

"Bersemangat untuk #TheBatman di musim panas 2021 dan melihat visi dari @MattReevesLA," tulis Ben melalui akun Twitter dilansir Aceshowbiz, Jumat.

Matt mengambil alih tugas Ben yang awalnya bertindak sebagi sutradara film "Batman" pada Februari 2017. Matt mengatakan bahwa film "Batman" mendatang tidak akan berdasarkan seri komik "Year One" karya Frank Miller, meskipun seri tersebut adalah favoritnya.

"Jelas kami tidak akan mengambil kisah aslinya atau semacamnya. Kami sedang membuat cerita yang benar-benar Batman tentunya dan mencoba menceritakan sebuah kisah yang emosional namun sebenarnya tentang dia menjadi detektif terhebat di dunia dan semua hal yang membuat saya mencintai Batman sejak kecil," ujar Matt.

Film ini akan terinspirasi dari cerita awal Batman. Matt menjelaskan, "Saya sudah berbicara membuat cerita Batman dalam alur yang sebenarnya, di mana ia menyelidiki beberapa kasus dan membawa kita keluar dari dunia gotham."

Matt juga mengungkapkan bahwa akan ada banyak penjahat dalam film ini dan proses casting akan segera dimulai.