Jeremy Thomas berikan pesan pada para jomblo

id Jeremy Thomas, para jomblo,Jeremy Thomas berikan pesan pada para jomblo

Jeremy Thomas (ist)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Jeremy Thomas memiliki pesan untuk para wanita yang masih melajang alias jomblo ingin menemukan belahan jiwa mereka.

"Kalau ada pria yang betul-betul mencintai Anda dengan tulus, jangan mikir dua kali. Kalau mikir dua kali terbang dulu, nanti enggak jadi. Artinya, kekuatan cinta harus sangat dihargai," ujar dia dalam konferensi pers fim "Rumput Tetangga", di Jakarta, Senin.

Pesan ini juga yang Jeremy usung melalui perannya dalam film "Rumput Tetangga". Dalam film karya sutradara Guntur Soeharjanto itu dia berperan sebagai pria yang gigih mengejar hati seorang wanita.

Jeremy hanya muncul sesekali, karena memang bukan tokoh utama dalam film itu. Namun bagi dia perannya ini memiliki makna penting soal cinta sejati.

"Kemunculan tokoh saya sedikit tetapi memancarkan, karena manusia laki-laki dan perempuan diharapkan hidup dengan namanya cinta sejati," tutur suami Ina Thomas itu.

Film "Rumput Tetangga" berkisah tentang Kirana (Titi Kamal), seorang ibu dua anak yang semasa SMA adalah perempuan yang aktif dalam kegiatan sekolah, popular dan juga memiliki prestasi yang baik. Semua orang berpikir jika Kirana akan menjadi wanita karir yang sukses. Pada kenyataannya, Kirana hanya menjadi seorang ibu rumah tangga.

Dalam sebuah reuni sekolah, Diana (Donita) mengatakan kepada semua temannya bahwa Kirana berkarir pada bidang public relation dan sangat sukses. Permasalahan pun muncul, Kirana berharap jika hidupnya bisa ditukar seperti apa yang dia impikan.

Film yang tayang pada 18 April 2019 itu dibintangi juga oleh Tora Sudiro, Raffi Ahmad, Gadeng Marten, Aqila Herby, Yeyen Lidya, Dewi Rezer, Vega Darwanti, Nunung, Melanie Berentz, dan Kirana Larasati.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar