Ini yang jadi target Irwansyah di bulan Ramadhan

id Irwansyah,target irwansyah,hijrah

Irwansyah ditemui dalam pemutaran perdana film "Roh Fasik" di Metropole XXI, Jakarta, Senin (6/5/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Irwansyah punya target untuk beribadah jauh lebih baik lagi ketimbang Ramadhan tahun lalu, baik ibadah wajib dan juga sunnah.

"Kalau target kan seharusnya lebih baik dari tahun lalu. Khataman dan ibadahnya. Cuma tahun ini inginnya ngejar lebih lagi, ibadahnya terutama," ujar Irwansyah saat berkunjung ke Antara beberapa waktu lalu.

Selain ibadah wajib, suami Zaskia Sungkar punya target untuk menambah ibadah-ibadah sunnah selama bulan suci. Ia mengusahakan bisa meluangkan waktu untuk beribadah, tapi tetap beriringan dengan aktivitasnya dalam bekerja.

"Kalau yang wajib harus, nambahnya sunnah-sunnahnya. Itiqafnya lebih dibanyakin waktunya, diusahakan," ujar pria yang punya target membaca hingga dua juz Al Quran itu.

Irwansyah baru membintangi film horor religi "Roh Fasik" yang juga dibintangi Zaskia Sungkar, Nagita Slavina, Volland Humonggio, Abi Cancer, Messi Gusti dan Denira Wiraguna.

Ia berperan sebagai ustaz bernama Hasan yang mendampingi temannya, Akbar (Evan Sanders), agar tetap berada di jalan yang benar setelah ditinggal mati sang istri.

Selama pengambilan gambar, Irwansyah banyak membantu Evan dalam mendalami karakter, terutama ketika menghafal cara melagukan surat Ar-Rahman yang harus dibacakannya di depan kamera.

 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar