Salah dikabarkan absen latihan

id Salah,mohamad salah,salah absen latihan

Salah dikabarkan absen latihan

Penyerang tim nasional Mesir Mohamed Salah dalam sesi pemanasan jelang laga persahabatan melawan Tanzania di Stadion Borg El Arab, Alexandria, Mesir, Senin (13/6/2019). (ANTARA/REUTERS/Amr Abdallah Dalsh)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Mesir Mohamed Salah absen latihan karena flu pada Jumat, dua hari sebelum pertandingan 16 besar Piala Afrika antara tim tuan rumah melawan Afrika Selatan.

Asosiasi Sepak Bola Mesir mengatakan dalam pernyataan di Twitter, bahwa pelatih Javier Aguirre meminta Salah tidak berlatih "agar kondisinya tidak bertambah buruk" tanpa memberi detail lebih jelas.
 

Egypt National Football Team@Pharaohs

.@MoSalah

1,423

165 people are talking about this
Twitter Ads info and privacySalah, yang mencetak dua gol dalam tiga pertandingan di fase grup, merupakan salah satu nama paling populer di turnamen ini dan ikon negaranya.

Absennya dia akan menjadi pukulan signifikan bagi sang juara tujuh kali, yang mendapat banyak kritik karena penampilan di fase grup meski memenangi ketiga pertandingan tanpa kemasukan sama sekali.

Banyak penggemar Mesir merasa bahwa tim saat ini tidak sekuat tim yang memenangi turnamen ini sebanyak tiga kali beruntun dari 2006 sampai 2010.