'Avengers: Endgame' versi baru besok tayang di Indonesia

id Avengers: Endgame,'Avengers: Endgame' versi baru ,'Avengers: Endgame' versi baru besok tayang di Indonesia

'Avengers: Endgame' versi baru besok tayang di Indonesia

Aktor Chris Hemsworth berpose bersama penggemar di karpet merah pada pemutaran perdana film "The Avengers: Endgame" di Los Angeles, California, Senin (22/4/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Mario Anzuoni/aww.

Jakarta (ANTARA) - Marvel Studios akan menayangkan "Avengers: Endgame" yang telah dirilis ulang di sejumlah bioskop Tanah Air, termasuk Cinema XXI, CGV Indonesia, dan Cinemaxx mulai Jumat (12/7).

"Melalui tayangan spesial itu, para penggemar berkesempatan menyaksikan video sambutan khusus dari sang sutradara Anthony Russo dan beberapa adegan yang sebelumnya dihapus dari film Marvel Studios "Avengers: Endgame"," demikian keterangan resmi yang diterima Antara di Jakarta, Kamis.

Selain meyaksikan adegan-adegan tambahan, para penggemar juga dapat melihat sedikit cuplikan dari film "Spider-Man: Far From Home".

Baca juga: Rekor 'Avengers: Endgame' berhasil dipecahkan 'Spider-Man: Far From Home'

"Avengers: Endgame" dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, dan aktor lainnya sebagai kelompok pahlawan super yang melawan musuh bebuyutan, Thanos yang diperankan Josh Brolin. Film itu adalah puncak dari 22 film yang sudah diproduksi Studio Marvel selama lebih dari satu dekade.

Versi baru "Avengers: Endgame" itu akan ditayangkan di bioskop tiga pekan sebelum Disney meluncurkan versi remake dari film klasik "The Lion King".

Sebagian pakar box office memprediksi "Lion King" juga punya kesempatan menumbangkan "Avatar" dari sisi penjualan tiket di seluruh dunia. "Endgame" sudah meraup pendapatan sekitar 2,75 miliar dolar AS dari box office global semenjak April dan hanya 38 juta dolar AS di bawah film "Avatar" (2009) sebagai film dengan pendapatan terbesar sepanjang masa, berdasarkan situs Box Office Mojo.

Baca juga: Adegan tambahan 'Avengers: Endgame' segera dirilis
Baca juga: Para penggemar Avengers buat petisi untuk ganti cerita 'Endgame'
Baca juga: Jumlah pendapatan yang diraih 'Avengers: Endgame'