Rekor 'Avengers: Endgame' berhasil dipecahkan 'Spider-Man: Far From Home'

id Spider man, avengers endgame, rekor avengers, far from home

Rekor 'Avengers: Endgame' berhasil dipecahkan 'Spider-Man: Far From Home'

Poster film "Spider-Man: Far From Home". (dok. SONY PICTURES)

Jakarta (ANTARA) - "Spider-Man: Far From Home" yang dirilis pekan lalu, sudah memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh "Avengers: Endgame".

Dibintangi Tom Holland sebagai Peter Parker atau Spider-Man dan Zendaya sebagai MJ, blockbuster superhero tersebut telah mengalahkan pendahulunya Marvel di pertengahan pekan.

Saat dirilis pada bulan April, "Endgame" mendominasi box office Amerika Utara dengan mengumpulkan 25,3 juta dolar AS pada Rabu pertama di bioskop, kemudian menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa.

Namun, "Far from Home" telah melampaui angka itu pada hari Rabu (3/7) dengan meraup 27 juta dolar di Amerika Utara. Angka tersebut merupakan perolehan pertengahan minggu tertinggi dari semua film Marvel Cinematic Universe hingga saat ini.

Menurut laporan NME, Minggu, sejauh ini "Far From Home" telah menghasilkan 310 juta dolar di seluruh dunia.

Baca juga: "Spider-Man: Into the Spider-Verse" menangkan animasi terbaik Oscar 2019

"Far from Home" diperkirakan akan melanjutkan kinerjanya yang mengesankan hingga akhir pekan ini, apalagi film itu juga baru dirilis di beberapa pasar internasional lainnya.

Sementara itu, "Venom" kemungkinan akan dihadirkan dalam film "Spider-Man" lainnya di masa depan, menurut pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige.

Sedang Amy Pascal selaku produser "Far From Home" mulai mempertimbangkan ide itu.

"Anda tidak pernah tahu suatu hari nanti, itu mungkin terjadi. Saya dapat mengatakan bahwa kami memiliki kemitraan yang fantastis dan Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami memiliki banyak cerita untuk diceritakan tentang Spider-Man, dalam setiap aspek. Kami memiliki rencana besar bagi Tom Holland untuk menjadi bagian dari segalanya," jelas Amy.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar