Kemenangan Aljazair diwarnai dua toko dijarah

id Kemenangan Aljazair diwarnai dua toko dijarah , Aljazair,Piala Afrika

Kemenangan Aljazair diwarnai dua toko dijarah

Para pemain Aljazair melakukan selebrasi setelah usai pertandingan melawan Pantai Gading dalam laga perempat final Piala Afrika 2019, di Stadion Suez, Mesir, Kamis (11/7/2019). Aljazair melaju ke babak semi final setelah menang atas Pantai Gading 4-3 lewat adu penalti. (ANTARA FOTO/Reuters-Suhaib Salem/hp).

Jakarta (ANTARA) - Dua toko dekat Champs-Elysees di Paris dijarah pada Kamis malam, di sela perayaan menandai kemenangan Aljazair pada Piala Afrika.

Ribuan orang berkumpul di lokasi terkenal di ibu kota Prancis itu setelah kemenangan negara di Afrika Utara itu atas Pantai Gading, yang membawa tim itu ke semifinal turnamen tersebut.

Namun, seiring dengan perayaan para fans, sekelompok orang mendobrak membuka jalan ke dua toko terdekat, termasuk toko sepeda motor, kata seorang jurnalis AFP.

Belasan orang menjarah toko, mengambil helm, sarung tangan dan juga sepeda motor.

Polisi menggunakan gas air mata untuk membubarkan massa dan sedikitnya satu orang ditangkap, tambah jurnalis AFP tersebut.

Penggemar sepak bola biasanya berkumpul di Champs-Elysees untuk merayakan kemenangan kunci sepak bola.

Gas air mata juga digunakan untuk mengendalikan massa suporter Aljazair yang berkumpul di Old Port in Marseille untuk menandai kemenangan.