Ketakutan Jessica Mila ketika diwajibkan tambah berat badan 10kg di 'Imperfect'

id Jessica Mila,Film Imperfect,Ketakutan Jessica Mila ketika diwajibkan tambah berat badan 10kg di 'Imperfect'

Ketakutan Jessica Mila ketika diwajibkan tambah berat badan 10kg di 'Imperfect'

Jessica Mila saat ditemui dalam acara jumpa pers "JOOX The Series" di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (30/4/2019). (ANTARA News/Fathur Rochman)

Jakarta (ANTARA) - Jessica Mila wajib menambah berat badannya hingga 10kg demi menunjang perannya dalam film "Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan" walau sempat merasa takut penampilannya akan berubah.

"Bukan takut eggak bisa turunin lagi, tapi (aku) lebih takut karena pas proses naikin itu barengan sama proses film aku yang sekarang mau tayang. Jadi aku ya, lumayan insecure juga dengan berat badan aku yang lagi segitu karena biasanya aku mungkin kurus atau gimana?" ujar Jessica dalam jumpa pers film "Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan" di Jakarta, Jumat.

Perempuan kelahiran Langsa, Aceh  itu melanjutkan, "Tiba-tiba nanti orang lihat aku berubah, pasti akan jadi pertanyaan. Dan kadang-kadang (muncul pertanyaan), 'Eh Mila gendutan ya?', Itu pertanyaan yang lumayan sensitif buat aku."

Dalam "Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan", Jessica berperan sebagai Rara seorang perempuan muda yang tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi dan berkulit hitam.

Selain menaikkan berat badan, pemain sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu juga dituntut untuk menghitamkan kulitnya. Hal tersebut juga menjadi salah satu ketakutan Jessica saat menerima tawaran film itu.

"Jadi, aku harus berani terlihat berbeda dari sebelumnya. Aku dihitamkan juga. Jadi kayak kemarin sempat ngerasa 'Aduh gimana ya? Orang-orang lihatnya kayak gini'. Tapi ya, aku menjalani itu dengan tetap bersyukur karena bisa melewatinya dengan baik," ujarnya.