Gara-gara bau kotoran, pria ini tega bunuh tetangganya sendiri hingga tewas

id bau kotoran,hingga tewas,Gara-gara bau kotoran, pria ini tega bunuh tetangganya sendiri hingga tewas

Gara-gara bau kotoran, pria ini tega bunuh tetangganya sendiri hingga tewas

Ilustrasi (ANTARA)

Medan (ANTARA) - Seorang pria warga Kelurahan Petapahan Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Sumut, tega menganiaya tetangganya sendiri hingga tewas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun,  Selasa, peristiwa ini bermula saat pelaku, Adi Proto Gultom, protes adanya kotoran di rumah pelaku. Pelaku menduga kotoran tersebut karena perbuatan korban yang diketahui bernama Juliana br Sinurat.

Merasa tidak terima, kemudian pelaku mendatangi korban, hingga terjadilah pertengkaran. Pelaku mengejar korban hingga ke tempat berjualannya yang tak jauh dari rumah mereka.

Sambil membawa sebilah parang, pelaku mengejar korban dan langsung menusukkan parang tersebut ke bagian perut korban dan membacok kedua tangan korban. Melihat korban terjatuh dan tidak sadarkan diri, pelaku melarikan diri.

Masyarakat sekitar yang melihat jasad korban, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian Sektor (Polsek) Lubuk Pakam, dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) Grand Medistra. Namun, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Kasat Reskrim Polres Deli Serdang AKP Bayu Putra mengatakan, pelaku berhasil diringkus tak lama setelah kejadian. Pelaku diringkus di rumah kerabatnya di kawasan Tanjung Morawa.

"Pelaku diringkus usai polisi bekerjasama dengan pihak keluarga pelaku. Selain pelaku, polisi juga berhasil menyita barang bukti berupa parang yang digunakan untuk membunuh korban," katanya.
 

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar