Destinasi internasional favorit milenial versi Blibli

id destinasi internasional,destinasi wisata milenial,Destinasi internasional favorit milenial versi Blibli

Jinhae Gunhangjae Festival (wikimedia)

Jakarta (ANTARA) - Blibli mencatat lima destinasi internasional favorit generasi milenial Indonesia berdasarkan data pesanan melalui platform jual beli dalam jaringan (online) tersebut.

"Para milenial itu saya lihat mereka menyukai jalan-jalan singkat atau short trip dan lima negara ini adalah destinasi-destinasi yang sangat cocok dan diminati untuk short trip," kata Vice President bidang Travel Blibli, Theresia Magdalena kepada Antara di Jakarta, Kamis.

1. Phuket, Thailand

There mengatakan para milenial tidak memilih ibu kota Thailand, Bangkok, sebagai destinasi favorit mereka, melainkan Phuket, wilayah yang terkenal karena keindahan pantainya.

2. Da Nang, Vietnam

Da Nang merupakan kota di Vietnam yang terletak di pesisir pantai dengan pemandangan indah ala pelabuhan kolonial Perancis. There menyebutnya dengan "Santorini kecil".

"Pemandanganya yang unik bagus untuk berwafoto," ujar There.

3. Singapura

"Walau banyak orang yang sudah berkali-kali ke sana, tetap saja Singapura menjadi destinasi favorit, karena sangat dekat dengan Indonesia jadi para milenial tuh senang kesana berkali-kali tapi dengan teman yang berbeda-beda," ucap There.

There mengatakan Singapura juga digemari para milenial untuk short trip dengan berbelanja dan berkunjung ke Universal Studio.

4. Jepang

Bunga Sakura yang indah dan kulinernya yang unik-unik juga beragam, kata There, menjadi daya tarik utama untuk Jepang bagi pelancong Tanah Air.

"Banyak destinasi menarik juga dan visanya pun mudah didapat," kata dia.

5. Korea Selatan

Korea Selatan menjadi salah satu negara yang paling diminati para milenial, menurut There. Penyebabnya adalah demam K-pop.

"Di sana juga banyak destinasi-destinasi untuk berburu fesyen dan kosmetik-kosmetik kecantikan yang sangat hype di Indonesia," ujar There.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar