Kualitas dan kuantitas Pulpis Expo harus ditingkatkan, kata Bupati

id Pemkab pulpis, pemerintah kabupaten, pulang pisau, pulpis, bupati, edy pratowo,Expo

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo bersama Forkopimda menutup Pulang Pisau Expo 2019 di halaman Stadion HM Sanusi, Pulang Pisau, Rabu, (21/8/2019). (Foto Antara Kalteng/Adi Waskito)

Pulang Pisau (ANTARA) - Bupati Pulang Pisau, Kalimantan Tengah Edy Pratowo meminta, agar pada tahun-tahun berikutnya kualitas dan kuantitas Pulang Pisau Expo dapat lebih ditingkatkan, sebab merupakan sarana strategis untuk menampilkan hasil-hasil pembangunan yang dicapai selama ini.

"Selain kualitas dan kuantitasnya, jumlah peserta yang mengikuti Pulang Pisau Expo juga harus lebih ditingkatkan lagi, sehingga menjadi lebih semarak,” jelasnya di Pulang Pisau, Kamis.

Dirinya juga mengajak masyarakat, agar bersama-sama menjaga hasil pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemeritah kabupaten, sehingga seluruh sarana dan prasarana yang ada, bisa terus dimanfaatkan secara berkelanjutan.

Semua pihak juga diminta untuk terus bekerja serta berkarya dalam berbagai bidang, agar visi dan misi mewujudkan masyarakat Pulang Pisau yang inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera dapat tercapai, menuju Pulang Pisau Emas.

"Tidak ada kata terlambat bagi kita, mengejar ketertinggalan dan bisa berada pada posisi sejajar bahkan melampaui daerah lain yang dianggap lebih maju saat ini," ungkapnya.

Target pemerintah kabupaten adalah menjadikan kawasan sport center, sebagai kawasan yang terintegrasi dengan fasilitas publik. Sejumlah pembangunan yang dilaksanakan, diantaranya pembangunan GOR, serta beberapa fasilitas pendukung cabang olahraga lainnya.

Sirkuit semi permanen untuk penyaluran bakat di bidang otomotif juga ditingkatkan, guna mendukung kawasan sport center yang terintegrasi dengan fasilitas publik tersebut.

Pada penutupan Pulang Pisau Expo tahun 2019 yang telah dilaksanakan tersebut, dimeriahkan oleh penampilan penyanyi dangdut ibu kota Fitri Carlina, dalam panggung hiburan rakyat di halaman Stadion HM Sanusi.

Selain Fitri Carlina, Risti KDI bersama penyanyi lokal lainnya juga memberikan hiburan bagi masyarakat di daerah setempat dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-74 kemerdekaan RI dan HUT ke-17 kabupaten.

Edy Pratowo bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dalam kegiatan itu juga menyerahkan piala dan penghargaan kepada pemenang berbagai lomba yang telah digelar.
 

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar