Uji coba menu KFC 'ayam tanpa daging'

id kfc,menu kfc,kfc ayam tanpa daging,Uji coba menu KFC 'ayam tanpa daging'

Uji coba menu KFC 'ayam tanpa daging'

KFC (Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan makanan cepat saji KFC akan menguji coba menu "ayam tanpa daging" di negara bagian Georgia, Amerika Serikat, untuk melayani permintaan kalangan vegetarian, menurut laporan AFP, Senin (26/8) waktu setempat.

KFC mengembangkan produk itu dengan menggandeng produsen makanan substitusi Beyond Meat, yang akan memproduksi nugget dan sayap tanpa tulang dengan bahan dasar non-daging -- daging vegetarian yang terdiri dari kombinasi jamur dan kedelai.

Produk makanan itu akan dinamai "Beyond Fried Chicken," dan tersedia di KFC Smyrna, Georgia mulai Selasa.

Baca juga: Setelah tutup karena kurang stok ayam, KFC Inggris kembali beroperasi

"Saya pikir kita semua pernah mendengar 'rasanya seperti ayam' -- pelanggan kami akan kagum dan berkata, 'rasanya seperti Kentucky Fried Chicken!" kata Presiden dan Chief Concept Officer KFC Amerika Serikat Kevin Hochman dalam pernyataannya.

Beyond Meat, dalam sebuah pernyataan, mengatakan uji coba itu akan membantu KFC untuk mempertimbangkan peluncuran menu makanan ayam tanpa daging secara nasional di AS.

Langkah KFC itu bukanlah hal baru. Sebelumnya pada awal 2019, Burger King merilis "Impossible Whopper" berupa burger tanpa daging yang dikembangkan dengan perusahaan Impossible Foods

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar