Ditahan imbang, Kalteng Putra berada di zona degradasi

id kalteng putra vs psis semarang,liga indonesia,stadion tuah pahoe palangka raya,zona degradasi

Ditahan imbang, Kalteng Putra berada di zona degradasi

Tim Kalteng Putra dan PSIS Semarang bermain selama 90+4 menit di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya, dengan hasil skor 0-0, Selasa (24/9/19). (ANTARA/Adi Wibowo).

Palangka Raya (ANTARA) - Tuan rumah Kalteng Putra yang menjamu tamunya PSIS Semarang selama bermain bermain 90+4 menit tambahan dalam lanjutan Shopee Liga I Indonesia 2019 yang dilaksanakan di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Selasa, tidak mampu mengalahkan lawannya.

Padahal penguasaan bola dalam pertandingan pekan ke-20 tim tuan rumah sangat menguasai, bahkan bola-bola yang sebenarnya bisa menjadi gol sama sekali tidak bisa dimanfaatkan tim tuan rumah.

Alhasil dalam pertandingan tersebut, PSIS Semarang berhasil merebut poin satu dari pertandingan yang di hadiri 1.000 lebih pendukung tim tuan rumah.

Tim tuan rumah banyak mendapatkan peluang dari tendangan bebas, karena sejumlah pemain Kalteng Putra banyak mendapatkan pelanggaran dari tim lawan.

Tidak hanya itu, tim lawan juga beberapa kali mendapatkan peluang hanya saja, peluang-peluang tim lawan dapat di gagalkan pemain Kalteng Putra.

Wasit Asep Yandis yang memimpin jalannya pertandingan meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua, skor kedua tim tetap tidak berubah yakni 0-0.

Dengan hasil imbang, Kalteng Putra kini terpaksa harus menempati posisi 16 klasemen Shopee Liga I Indonesia. Diposisi tersebut tim kebanggaan masyarakat Kalteng tersebut berada di zona degradasi dengan raihan poin 19.

Dalam pertandingan selanjutnya, 'Laskar Isen Mulang' akan bertandang ke markas Bali United pada hati Minggu (29/9/19) pada pukul 18.30 WIB. Kalteng Putra harus meraih poin tiga untuk ke luar dari zona berbahaya tersebut.