Bupati berharap kontingen NJMFC Bartim lolos audisi MMA one pride pro never quit

id Barito Timur,Kalimantan Tengah,Kalteng,Bupati Bartim,Bartim,Ampera AY Mebas,Bartim ikut MMA

Bupati berharap kontingen NJMFC Bartim lolos audisi MMA one pride pro never quit

Bupati Bartim Ampera AY Mebas bersama Wakil Ketua I Ariantho S Muler didampingi Wakil Ketua II Andreas Depe foto bersama saat pelepasan kontingan NJMFC Barito Timur untuk mengikuti audisi peratung one pride pro never quit di Tamiang Layang, Jumat. (ANTARA/Habibullah)

Tamiang Layang (ANTARA) - Bupati Barito Timur, Kaliman Tengah Ampera AY Mebas melepas keberangkatan kontingen Nansarunai Jajaka Mixed Martial Arts Fighting Club, yang akan mengikuti audisi one pride pro never quit di GOR Soemantri Bojonegoro Hall B Plaza Festival Jakarta, Minggu (27/10).

"Pesan saya, jaga stamina dan fokus dalam mengikuti audisi tersebut. Jadi para atlet bisa lolos dan terpilih dalam audisi tersebut," kata Ampera di Tamiang Layang, Sabtu.

Orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Barito Timur itu pun mengapresiasi langkah perdana, empat atlet yang sekaligus menjadi wakil Kalteng dalam mengikuti audisi one pride pro never quit.

Dirinya juga berharap kontingen para orang atlet bersama dua pendamping dan dua pelatih itu bisa menang saat audisi. Namun harus tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas, penuh semangat  dan berjiwa besar dalam pertandingan, sehingga meraih kemenangan yang mengharumkan nama daerah.

"Atlet mengikuti anjuran dan arahan pelatih terutama saat latihan dan pemanasan sehingga saat bertanding di audisi semua arahan bisa dilakukan dengan baik," kata Ampera.

Baca juga: BUMDes Karya Bersama Bartim kelola objek wisata wujudkan kemandirian desa

Di tempat yang sama, Wakil Ketua I DPRD Bartim sekaligus Ketua Nansarunai Jajaka MMA Fighting Club Bartim Ariantho S Muler mengatakan, selain menjadi atlet MMA juga bisa menjadi atlet tinju dan gulat.

"MMA itu merupakan campuran dari ilmu bela diri tinju, jiujitsu dan gulat sehingga bisa juga ikut bertanding di kompetisi lainnya," kata Ariantho didampingi wakil Ketua II DPRD Barito Timur Andreas Depe.

Menurutnya, atlet MMA diharapkan bisa membuktikan prestasi atas dukungan penuh yang diberikan Pemerintah Kabupaten Barito Timur, club dan pihak ketiga.

"Saya bersama Andreas akan ikut mengawal keberangkatan atlet MMA hingga mengikuti audisi di Jakarta. Langkah ini sebagai dukungan penuh kepada atlet yang berangkat," kata Ariantho.

Pelepasan atlet NJMFC Barito Timur dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Barito Timur di Tamiang Layang, Sabtu. Atlet yang berangkat yakni Guna Rianto, Gugurius, Meilani, Syahrianor didampingi Roy Prihatenta, Anugerahnu, Herdiman dan Hendra.

Baca juga: Pemkab Bartim dukung program pengembangan SDM pemerintahan Jokowi-Ma'ruf

Pewarta :
Uploader : Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar