SMAN 1 Muara Teweh ikuti temu OSIS di Buntok

id sman 1 muara teweh,temu osis ,di buntok

SMAN 1 Muara Teweh ikuti temu OSIS di Buntok

Kepada SMAN 1 Muara Teweh Razikinnor (kiri) bersama ketua panitia Budi Sibu di Muara Teweh, Selasa (12/11/2019).IST

Muara Teweh (ANTARA) - Sebanyak 100 orang siswa dari SMA Negeri 1 Muara Teweh Kabupaten Barito Utara  tahun ini mengikuti kegiatan temu OSIS ke-14  pada 15-21 November yang dilaksanakan di Buntok Kabupaten Barito Selatan.

"Kami mengirimkan seratus siswa ke Buntok, dan kita berusaha semaksimal mungkin  mempersiapkan  diri untuk mengikuti kegiatan tersebut," kata Kepala SMAN 1 Muara Teweh Razikinnor di Muara Teweh, Selasa.

Pada kegiatan temu Osis ini  SMAN 1 Muara Teweh akan mengikuti delapan cabang lomba dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Di antara beberapa cabang olah raga tersebut, nantinya terdiri dari cabor bola volly, cabor futsal dan cabor basket. Kemudian juga ada beberapa lomba yang lainnya seperti tari berpasangan dan musikalisasi puisi vokal grup vokal solo yang semuanya dipegang oleh masing-masing pembinanya.

"Kita sudah dua tahun berturut-turut mendapatkan juara umum. Semoga pada kegiatan temu Osis tahun ini kita bisa mempertahankan juara," katanya didampingi ketua panitia Budi Sibu. 

Dalam keberangkatan pada siswa ini menggunakan empat unit bis.

"Kita juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Barito Utara H Nadalsyah dan jajarannya yang sudah membantu, sehingga pelaksanaan pemberangkatan temu osis ini bisa terlaksana dengan baik. Dan kami juga berharap dukungan dari  semua pihak agar nantinya apa yang kita harapkan bisa terkabul," ujarnya.