Ini daftar anggota BPD terpilih di Gumas

id Pemkab gumas, gumas, gunung mas, kuala kurun, bpd, kurun, jaya s monong

Ini daftar anggota BPD terpilih di Gumas

Dok-Warga Desa Tumbang Miwan, Kecamatan Kurun antusias menggunakan hak suara pada pemilihan BPD dengan datang ke TPS. (ANTARA/Ho-Polsek Kurun)

Kuala Kurun (ANTARA) - Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah baru saja selesai melaksanakan pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) untuk Kecamatan Kurun, dengan anggota terpilih sebanyak 67 orang dari 13 desa.

“Pelaksanaan pemilihan BPD se-Kecamatan Kurun yang dilakukan pada 7 November 2019 lalu berjalan dengan baik. Untuk peresmian anggota terpilih rencananya dilaksanakan pada Februari 2020,” ucap Sekretaris Camat Kurun Franklin saat dihubungi dari Kuala Kurun, Rabu.

Dikatakannya, peresmian anggota BPD dilakukan pada Februari 2020 secara serentak dan rencananya dipimpin langsung oleh Bupati Gumas Jaya S Monong. Oleh sebab itu, untuk tanggal pastinya masih menunggu jadwal dari bupati.

Adapun mereka yang terpilih di Desa Petak Bahandang adalah Eliada, Erswendie, Gat Ihing, Lodewik dan Eltiking. Di Desa Pilang Munduk, mereka yang terpilih adalah Abdul Rahmat Uke, Marjuan, Panti, Hettie dan Minarti.

Di Desa Tumbang Tariak, mereka yang terpilih adalah Diana, Seiko, Dedi, Rita Sulistyana dan Akerly. Di Desa Tumbang Miwan, mereka yang terpilih adalah Aminike Nyelung, Bahtiar, Fitrianie, Liani dan Paidi.

Di Desa Tumbang Tambirah, mereka yang terpilih adalah Yandra Dinata, Yantie, Lubiahmadi U.M, Tetyusi dan Marjani. Di Desa Tumbang Hakau, mereka yang terpilih adalah Tomi Yana, Mik Debonli, Anna Undari Rusdianti, Monica Juniarti dan Karturie.

Di Desa Tewang Pajangan, mereka yang terpilih adalah Surie, Hepi Tuah, Muliati, Selvi, dan Prensi Lely. Di Desa Hurung Bunut, mereka yang terpilih adalah Sipet, Slamet Rianto, Rolan, Arno L Johan dan Basri.

Di Desa Penda Pilang, mereka yang terpilih adalah Meidahlia, Isai, Nobertus Paulinus Pitawatu, Epandi dan Chicarianti. Di Desa Tumbang Mayangan, mereka yang terpilih adalah Mardion, Muliatie, Yulisa, Isnae dan Yundari.

Di Desa Tumbang Lampahung, mereka yang terpilih adalah Sriwahyu, Leonardo, Yuel, Marlina dan Yanto Sangputra. Di Desa Tanjung Riu, mereka yang terpilih adalah Septhia Eka Devi, Yulianto, Yustati, Marina E Hidik dan Hadi.

Di Desa Teluk Nyatu, mereka yang terpilih adalah Jamantara, Yustrina, Pelita, Ampung, Dino, Ruselawati dan Silvanus Untung. Keanggotaan BPD Teluk Nyatu berjumlah tujuh orang, sesuai dengan jumlah penduduk di desa tersebut.

“Dari ke-67 calon anggota BPD terpilih se-Kecamatan Kurun, sebanyak 28 orang perempuan dam 39 orang lainnya laki-laki. Mereka ini untuk masa bakti 2020-2026,” jelas Franklin.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar