Ajakan duet Robbie Williams ditolak Britney Spears

id Robbie williams, britney spears, ajak duet robbie williams

Ajakan duet Robbie Williams ditolak Britney Spears

Penyanyi asal Inggris, Robbie Williams mengumumkan akan merilis album Natal perdana pada musim liburan ini. (reuters.com)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Britney Spears menolak kesempatan untuk berduet dengan Robbie Williams pada lagu natal klasik "Fairytale Of New York".

Dilansir Aceshowbiz, Minggu, Robbie Williams belum lama ini merilis album "The Christmas Present". Mantan personel Take That itu mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Heart Radio, bahwa ia menyebut Britney Spears seharusnya ada dalam album tersebut.

"Saya meminta Britney Spears untuk berduet dengan saya. Dia mengatakan tidak. Betapa sebuah kisah yang indah," kata Robbie Williams.

Ketika pembawa acara Jamie Theakston bertanya, "Apa yang Anda lakukan? Apakah Anda meneleponnya atau dia tidak mengirimi Anda pesan, bagaimana cara kerjanya?"

Robbie menjelaskan, "Dia tidak bekerja sekarang. Dia sedang istirahat."

"Mungkin itu akan terjadi di masa depan," ujar Robbie Williams.

Sementara itu, Britney dikabarkan sedang hiatus tanpa batas waktu dari pekerjaan, setelah membatalkan rencana konser "Britney: Domination Las Vegas" sementara ayahnya, James Spears, berjuang mengatasi masalah kesehatan.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar