PT GBSM dukung penyelenggaraan lomba presenter ANTARA

id Lkbn antara, antara, lomba presenter, pembawa acara, ump, universitas muhammadiyah, palangka raya, kalteng, kalimantan tengah, pt gbsm, gawi bahandep

PT GBSM dukung penyelenggaraan lomba presenter ANTARA

Kantor LKBN ANTARA Biro Kalteng di Jalan RTA Milono, Palangka Raya, Rabu, (4/12/2019). (ANTARA/Muhammad Arif Hidayat)

Palangka Raya (ANTARA) - PT Gawi Bahandep Sawit Mekar (GBSM), turut berpartisipasi dalam pelaksanaan lomba presenter yang dilaksanakan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Biro Kalimantan Tengah.

Kepala LKBN ANTARA Biro Kalteng Rachmat Hidayat di Palangka Raya, Rabu mengatakan, pada penyelenggaraan lomba tersebut pihaknya mendapatkan banyak dukungan, salah satunya perusahaan perkebunan kelapa sawit, yaitu PT GBSM.

"Pada kegiatan itu PT GBSM turut berpartisipasi dengan memberikan hadiah tambahan bagi para pemenang lomba nantinya," katanya.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan PT GBSM sebagai mitra kerja ANTARA. Semoga tambahan hadiah itu bisa memicu semangat para peserta, untuk bisa tampil secara maksimal pada saat lomba," tegasnya.

Baca juga: Sambut HUT ke-82, ANTARA Kalteng gelar pelatihan presenter

Lebih lanjut Rachmat menjelaskan, lomba yang pihaknya gelar itu dikhususkan untuk kategori pemula dengan batasan usia, antara 15-23 tahun. Hal itu sengaja dilakukan guna menjaring generasi muda berbakat sebagai seorang presenter.

Saat ini masa pendaftaran telah ditutup dan total peserta yang berpartisipasi yaitu sekitar 100 orang. Peserta yang telah terdaftar, bakal bersaing secara sportif pada babak penyisihan 13-14 Desember 2019 dan final 15 Desember 2019.

"Perlombaan itu juga kami laksanakan, sebagai bagian dari rangkaian peringatan hari ulang tahun ke-82 LKBN ANTARA," jelas Rachmat.

Dalam penyelenggaraannya, ANTARA bekerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMP) Fakultas Ilmu Komunikasi dan Politik dan Pemerintah Kota Palangka Raya.

Kemudian yang menjadi dewan juri pada lomba nantinya, adalah MC ternama di Kalteng yaitu Nisa Rahimia, Kepala Biro iNews TV Palangka Raya Noor Ivansyah dan dua juri tamu nasional.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar