Kartu internet 'unlimited' harga miring dari Smartfren

id Smartfren,Kartu internet 'unlimited' ,Kartu internet 'unlimited' harga miring dari Smartfren

Kartu internet 'unlimited' harga miring dari Smartfren

Perwakilan Smartfren dan brand ambassador Atta Halilintar dalam peluncuran Super 4G Unlimited Lite di Jakarta, Jumat (13/12/2019). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Operator seluler Smartfren meluncurkan kartu perdana serta voucher data internet terbarunya, Super 4G Unlimited Lite, yang diklaim mampu mencukupi kebutuhan koneksi internet "unlimited" dengan harga terjangkau sebesar Rp50 ribu.

Deputi CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan bahwa kartu dan paket internet unlimited dapat digunakan di seluruh jaringan 4G selama 24 jam di berbagai macam aplikasi, serta mampu mengontrol penggunaan internet pelanggan.

"Kebutuhan internet itu semakin meningkat dari waktu ke waktu, dan banyak yang pemakaiannya tidak terkontrol," kata Djoko di sela-sela peluncuran di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Begini cara gunakan eSIM Smartfren di iPhone 11

"Unlimited Lite digunakan untuk mengontrol penggunaan itu dengan 500MB per hari seharga Rp50 ribu untuk berbagai macam aplikasi," ujarnya melanjutkan.

Lebih lanjut, pelanggan akan mendapatkan paket data internet unlimited yang bisa digunakan sepuasnya dengan batas pemakaian wajar harian, bukan bulanan.

Paket Super 4G Unlimited Lite memberikan pelanggan batasan pemakaian wajar atau Fair Usage Policy (FUP) harian sebesar 500 MB.

Pemakaian batas wajar ini akan kembali setiap harinya, dan pengguna masih bisa mengakses internet setelah melewati FUP dengan kecepatan upload dan download yang dikurangi.

Baca juga: Sasar pengguna iPhone, Smartfren tawarkan layanan eSIM

Jika masih memerlukan kecepatan penuh, pengguna dapat membeli paket tambahan dengan kuota yang dijual mulai dari Rp5-10 ribu dengan total kuota masing-masing 2,5GB dan 4GB, dengan masa berlaku hingga tujuh hari.

"Namun kalau paket unlimited habis, ada pilihan top up juga yang sesuai dengan budget pengguna," kata Djoko.

Selain paket Super 4G Unlimited Lite, Smartfren juga memiliki Super 4G Unlimited standar, mulai dari harga Rp50-100 ribu dengan FUP hingga 1,5GB, yang aktif selama 28 hari.

Sementara untuk paket Super 4G Unlimited mingguan dijual dengan harga Rp20 ribu dengan FUP sebesar 1GB dan Super 4G Unlimited harian Rp9 ribu dengan FUP 1GB.

Baca juga: 100 ribu pelanggan Bolt jadi incaran Smartfren

Baca juga: Uji coba jaringan 5G Smartfren mampu tembus 8,7 Gbps

Baca juga: Setelah Lebaran, Smartfren siapkan uji coba 5G



 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar