Intensifkan komunikasi, PKS Kalteng kunjungi Majelis Besar Agama Hindu Kaharingan

id Partai Keadilan Sosial,Heru Hidayat,Kerukunan Umat Beragama,PKS Kalteng,Kerukunan Antar Agama

Intensifkan komunikasi, PKS Kalteng kunjungi Majelis Besar Agama Hindu Kaharingan

Foto bersama jajaran pengurus PKS Kalteng dengan pengurus Majelis Besar Agama Hindu Kaharingan, di Palangka Raya, Sabtu (21/12/2019) (ANTARA/HO-PKS Kalteng)

Dengan ini diharapkan akan tercipta kerukunan dan keharmonisan dalam upaya mewujudkan pembangunan Kalimantan Tengah yang lebih maju
Palangka Raya (ANTARA) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah melakukan agenda kunjungan kebangsaan kepada Majelis Besar Agama Hindu Kaharingan (MBAHK) di Sekretariatnya di Jalan Tambun Bungai Komplek Balai Induk.

Pada kunjungan yang dilaksanakan Sabtu di Palangka Raya itu tampak hadir Ketua Umum PKS Kalteng, Heru Hidayat, Anggota DPRD Kalteng, Sirajul Rahman dan Sekretaris Umum PKS Kalteng, Agus Syamsudin Majid dan jajaran pengurus PKS lainnya.

"Kunjungan ke MBAHK ini merupakan agenda PKS Kalteng membangun komunikasi dan hubungan dengan berbagai elemen di Kalimantan Tengah agar terus meningkatkan peran bersama dalam upaya membangun Kalimantan Tengah," kata Agus Syamsudin.

Baca juga: Rangkul PKS, NasDem tinggalkan PDIP

Sementara itu, Ketua Umum PKS Kalteng, Heru Hidayat menyampaikan bahwa tujuan melakukan kunjungan ke MBAHK adalah bagian upaya membangun hubungan dan komunikasi dengan semua elemen masyarakat yang ada di Kalimantan Tengah.

"Dengan ini diharapkan akan tercipta kerukunan dan keharmonisan dalam upaya mewujudkan pembangunan Kalimantan Tengah yang lebih maju," kata Heru.

Pada agenda kunjungan ini, pihak PKS menyampaikan terima kasih dan akan terus berkomunikasi agar peran dan aspirasi dari MBAHK di Kalteng juga menjadi perhatian anggota DPRD Kalteng dari PKS ungkap mantan Anggota DPRD Kalteng ini.

Baca juga: Fisipol UMP dan PKS canangkan gerakan menanam pohon di Kalteng

Pada kesempatan tersebut, dari pihak MBAHK menyambut dengan baik kedatangan jajaran PKS Kalteng oleh Ketua Umum Majelis Besar Agama Hindu Kaharingan yaitu Walter S Penyang, tokoh MBAHK bapak Lewis KDR dan jajaran lainnya ungkap Agus.

"Terima kasih atas kunjungan PKS Kalteng ke Majelis Besar Agama Hindu Kaharingan, silaturahmi ini tentunya mempererat hubungan baik secara personal maupun kelembagaan," kata  Ketua Umum MBAHK, Walter S Penyang.

Baik PKS Kalteng dan MBAHK Kalteng menyampaikan harapan bersama untuk terus berkomunikasi secara intens dalam rangka upaya membangun Kalimantan Tengah dan masyarakatnya lebih sejahtera.

Baca juga: Anggota DPR dari Fraksi PKS disebut terima Rp1miliar dari pengusaha

 

Pewarta :
Editor : Rachmat Hidayat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar