Solskjaer merasa permainan Manchester United yang terburuk musim ini

id Solskjaer merasa permainan Manchester United yang terburuk musim ini,Solskjaer

Solskjaer merasa permainan Manchester United yang terburuk musim ini

Soccer Football - Carabao Cup - Semi Final First Leg - Manchester United v Manchester City - Old Trafford, Manchester, Britain - January 7, 2020 Manchester United manager Ole Gunnar Solskjaer with Manchester City manager Pep Guardiola after the match REUTERS/Phil Noble EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. Please contact your account representative for further details. (REUTERS/PHIL NOBLE)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United menyatakan bahwa ia tidak senang dengan bagaimana skuat asuhannya bermain dalam 45 menit pertama pertandingan semifinal mereka di derby Manchester.

Ole Gunnar Solskjaer merasa permainan babak pertama melawan Manchester City di Piala Carabao pada Rabu dini hari WIB adalah yang terburuk musim ini, saat dikalahkan 1-3.

City mendominasi pertandingan leg pertama semifinal di Old Trafford, gol mereka dicetak oleh Bernardo Silva dan Riyad Mahrez sebelum gol bunuh diri Andreas Pereira. Marcus Rashford mencetak gol di babak kedua bagi United, untuk memberikan mereka secercah harapan di leg kedua ketika menuju Stadion Etihad pada 29 Januari.

Solskjaer tidak senang dengan cara timnya bermain, terutama setelah gol pembuka Silva di menit ke-17.

Baca juga: Man City permalukan MU di Old Trafford

"Dari gol mereka sampai babak pertama, ini adalah yang terburuk yang kami mainkan," katanya dalam konferensi pers usai pertandingan yang dikutip Goal, Rabu.

"Sebelum itu, pertandingan bisa saja memiliki hasil berbeda, sebuah gol, tetapi itu tidak masalah sekarang."

"Kami baru saja fokus pada Sabtu melawan Norwich (City). Setelah babak kedua kami mendapatkan sesuatu yang bisa kami yakini."

Solskjaer mengungkapkan ketidakpuasannya dengan jelas kepada para pemain setelah mereka tertinggal 3-0 di babak pertama.

Baca juga: MU terpaksa cari gelandang baru bulan ini

"Harga diri adalah satu kata yang kamu bicarakan saat jeda babak pertamanya," katanya.

"Pastikan Anda menang di babak kedua dan menyamakan kedudukan, tetapi tentu saja itu tugas yang sulit."

"Namun, babak kedua itu setidaknya memberi kita secercah harapan (untuk leg kedua)."

Di pertandingan semifinal lainnya, Aston Villa dan Leicester City akan menjalani pertandingan leg pertama mereka pada Kamis dini hari WIB.

Baca juga: Solskjaer terkesan oleh Raul Jimenez

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar