Billie Eilish siapkan 'pertunjukan istimewa' di acara Oscars

id Billie eilish, oscars, pertunjukan billie

Billie Eilish siapkan 'pertunjukan istimewa' di acara Oscars

Billie Eilish saat menerima penghargaan di Grammy Awards 2020 (ANTARA/Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Billie Eilish yang baru membawa pulang penghargaan Grammy akan tampil di upacara penghargaan Oscar bulan depan, kata penyelenggara, Rabu (29/1), menimbulkan spekulasi bahwa dia untuk pertama kali akan membawakan lagu tema film terbaru James Bond.

Remaja 18 tahun itu memborong empat penghargaan top Grammy - album, rekaman, lagu tahun ini dan artis pendatang baru terbaik. Dia adalah musisi kedua yang memenangi empat penghargaan Grammy sekaligus dalam semalam.

Dilansir Reuters, Billie Eilish dan Academy of Motion Picture Arts and Sciences mengumumkannya di media sosial, tapi hanya mengatakan sang penyanyi akan "memberikan pertunjukan istimewa di panggung Oscar".

Baca juga: Billie Eilish akan nyanyikan lagu tema film terbaru James Bond

Baca juga: Billie Eilish ternyata sejak kecil idolakan Justin Bieber


Penyanyi muda asal Los Angeles ini tidak masuk dalam daftar bintang yang akan menampilkan musik yang dinominasikan dalam kategori lagu original terbaik, seperti Elton John, Idina Menzel, Cynthia Erivo, Randy Newman dan aktris "This is Us" Chrissy Metz.

Daftar penampil baru diumumkan awal bulan ini, tapi penyanyi "Bad Guy" yang punya rambut hijau mencolok ini telah menulis dan akan merekam lagu tema untuk film James Bond yang baru, "No Time to Die". Lagunya belum dirilis, sementara filmnya baru akan tayang pada April mendatang.

Lagu-lagu tema James Bond terdahulu punya sejarah panjang di Oscar. Adele mendapatkan penghargaan lagu original terbaik di Oscar 2012 untuk lagu tema film "Skyfall", sementara Sam Smith menang pada 2016 lewat film "Spectre".

Upacara penghargaan Oscar akan berlangsung pada 9 Februari.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar