Dirut ANTARA buka UKW di Banjarmasin

id dirut antara,meidyatama suryodiningrat ,buka ukw,uji kompetensi wartawan,banjarmasin

Dirut ANTARA buka UKW di Banjarmasin

Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat (kanan) memberikan sambutan didampingi Direktur Pemberitaan Akhmad Munir (kiri) dan Direktur Uji Kompentensi Wartawan (UKW) PWI Pusat Rajab Ritonga, saat pembukaan Uji Kompetensi Wartawan di Hotel Victoria Banjarmasin, Senin (10/2/2020). ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/ama.

Banjarmasin (ANTARA) - Direktur Utama Kantor Berita ANTARA Meidyatama Suryodiningrat membuka Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang digelar ANTARA di Banjarmasin, Senin.

UKW yang masih dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Kalimantan Selatan itu diikuti sebanyak 30 wartawan dari berbagai daerah di Tanah Air.

Turut hadir dalam pembukaan itu Direktur Pemberitaan (Dirpem) Perum LKBN ANTARA Akhmad Munir serta Direktur UKW PWI Prof Dr Rajab Ritonga yang turut menyampaikan pesannya kepada peserta ketika pembukaan.

"Selamat mengikuti UKW, saya doakan semuanya bisa lulus dan memegang sertifikat sebagai wartawan profesional yang kompeten," tutur Dirut ANTARA yang akrab disapa Dimas itu.