Laga Liga Champions dan Europa terancam tanpa penonton

id Liga Champions ,liga europa,Laga Liga Champions dan Europa terancam tanpa penonton ,virus corona

Laga Liga Champions dan Europa terancam tanpa penonton

Tottenham Hotspur Stadium di London, Inggris.(Action Images via Reuters/PETER CZIBORRA)

Jakarta (ANTARA) - Dampak virus corona telah memengaruhi sejumlah pertandingan di Eropa, termasuk pertandingan Liga Europa antara Wolves kontra Olympiakos yang terancam dimainkan tanpa penonton, menurut laporan Skysports pada Senin.

Pertandingan Liga Champions Spurs melawan RB Leipzig juga dapat dilakoni tanpa suporter. Klub Inggris tersebut dijadwalkan menghadapi Leipzig pada Rabu dini hari WIB, tetapi menteri kesehatan Jerman menyarankan agar menunda kegiatan apa pun yang dihadiri lebih dari 1.000 orang.

Wolves dijadwalkan memainkan leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Karaiskakis, Piraeus, dekat Athena pada Jumat dini hari WIB.
Baca juga: Ini 14 negara yang dilarang melancong ke Qatar

Pemerintah Yunani pada Minggu mengumumkan bahwa seluruh event olahraga profesional selama dua pekan mendatang dilakukan tanpa penonton akibat wabah virus corona (Covid-19).

Olympiakos akan mengumumkan keputusan akhir setelah sebuah pertemuan dengan pemerintah Yunani dan Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) pada Senin (waktu setempat). Pertandingan leg kedua antara Wolves kontra Olympiakos akan dilakoni di Molineux, Inggris pada 19 Maret mendatang.

Perwakilan Departemen Kesehatan Yunani Sotirios Tsiodras mengatakan bahwa tujuh kasus virus corona telah dilaporkan di negara tersebut, sehingga totalnya menjadi 73 kasus.

Baca juga: Cegah penyebaran corona, tiga WNA Korsel diperiksa secara intensif di Bandara Bali

Baca juga: Kompensasi dari Uber untuk pengemudi yang didiagnosis virus corona

Baca juga: Bandara Tjilik Riwut konsisten cegah penyebaran Covid-19