Apple TV Plus berikan akses gratis beberapa film

id Apple TV Plus, Apple TV Plus berikan akses gratis beberapa film

Apple TV Plus berikan akses gratis beberapa film

Serial "Little America" bisa diakses secara gratis di layanan streaming Apple TV Plus. (ANTARA/Natisha Andarningtyas)

Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming video Apple TV Plus memberikan akses nonton gratis ke beberapa konten original maupun film yang ada di platform tersebut.

Apple dikutip dari laman Cnet, mengumumkan film maupun serial yang ditawarkan secara cuma-cuma tersebut umumnya ramah untuk ditonton oleh keluarga.

Untuk menonton Apple TV, pengguna harus memiliki Apple ID. Apple TV Plus biasanya dikenakan biaya berlangganan sebesar 5 dolar (setara Rp79.000) atau 50 dolar setahun (Rp790.100).

Apple sejak musim gugur tahun lalu memberikan gratis langganan setahun untuk para pembeli iPhone, iPad, Apple TV, iPod Touch atau Mac.

Tawaran konten gratis dari Apple TV hanya berlaku untuk sementara, namun, tidak disebutkan kapan tanggal tepat akses cuma-cuma akan berakhir.

Apple TV merupakan jawaban dari perusahaan asal Cupertino untuk menjawab tren menonton streaming seperti yang dilakukan Netflix. Lewat akses gratis terbatas ini, pengguna juga bisa menonton acara dan film premium yang diputar di HBO dan EPIX di platform Apple TV.

Berikut ini daftar film dan serial original yang digratiskan Apple TV:
- The Elephant Queen
- Little America
- Servant
- For All Mankind
- Dickinson
- Helpsters
- Ghostwriters
- Snoopy in Space.

Penerjemah: Natisha Andarningtyas