Kejutan dari David Beckham untuk seorang lansia suporter Liverpool

id David beckham, suporter liverpool,Kejutan dari David Beckham untuk seorang lansia suporter Liverpool

Kejutan dari David Beckham untuk seorang lansia suporter Liverpool

Former soccer player and MLS team owner David Beckham speaks during an interview in the Manhattan borough of New York City, New York, U.S., February 26, 2020. REUTERS/Carlo Allegri (REUTERS/CARLO ALLEGRI)

Jakarta (ANTARA) -
Legenda Manchester United, David Beckham kembali menunjukkan rasa kemanusiaannya saat melakukan kunjungan ke rumah seorang pria lansia yang mengidap kanker.

Menurut laporan The Sun, rupanya orang tua tersebut merupakan seorang suporter Liverpool, rival berat Manchester United.

Pada peringatan hari Paskah, Beckham terlibat dalam gerakan amal yang diselenggarakan badan amal Age UK.

Kegiatan yang dilakukannya adalah dengan mengunjungi kediaman orang-orang tua yang tengah berjuang melawan penyakit kanker.

Baca juga: Penantian panjang Beckham saksikan klubnya debut kandang berlanjut

Dalam kesempatan ini, mantan kapten timnas Inggris berusia 44 tahun itu mengunjungi rumah seorang lansia bernama David Roberts yang berusia 70 tahun.

Roberts sendiri tinggal di wilayah Abingdon, Oxfordshire, Inggris yang jaraknya tidak jauh dari rumah Beckham. Mantan pemain Real Madrid itu datang ke rumah Roberts pada Senin siang waktu setempat.

Melansir The Sun, Beckham mengunjungi Roberts dengan tetap mengikuti aturan pemerintah Inggris terkait "social distancing."

Dalam sebuah foto ia terlihat bercakap-cakap dengan penghuni rumah di halaman dengan menjaga jarak satu sama lain. Dari obrolan di antara mereka, diketahui bahwa Roberts merupakan penggemar Liverpool.
David Beckham saat kunjungi pria lansia yang sedang berjuang melawan kanker.(oxfordaily.co.uk)

Dalam percakapan itu Beckham juga mengakui bahwa The Reds pantas dinobatkan sebagai juara Liga Premier Inggris musim ini, meski kompetisi domestik harus terpaksa dihentikan karena pandemi COVID-19.

Baca juga: Liverpool pantas dinobatkan juara jika musim dibatalkan, kata Gundogan
Baca juga: Rooney: Liverpool layak menjadi juara Liga Inggris


Roberts mengungkapkan bahwa ia sangat gembira dengan kedatangan suami Victoria tersebut ke rumahnya. Pria yang telah mengidap kanker selama tiga tahun ini juga berterima kasih atas segala bantuan yang telah diberikan kepadanya.

"David tepat berada di depan rumah saya. Apa yang bisa saya pikirkan saat itu adalah 'Hallo, apa kabarmu?'," kata Roberts, dilansir dari The Sun pada Rabu (15/4) WIB.

"Ia adalah pria yang baik. Kami mengobrol tentang apa yang akan terjadi pada sepak bola di musim ini, soal Manchester United, serta tentang saya yang adalah penggemar Liverpool. Ia juga membawa bingkisan untuk saya dan keluarga," tambahnya.

Selain melakukan aksi sosial bersama Age UK, Beckham diketahui juga aktif menyalurkan bantuan kepada badan amal lainnya seperti UNICEF yang memberikan bantuan untuk anak-anak.

Beckham juga sangat vokal dalam menyampaikan apresiasi kepada Badan Kesehatan Nasional (NHS) selama krisis COVID-19.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar