Valencia dan PSG tertarik bek Juventus Mattia De Sciglio

id Mattia De Sciglio,Valencia dan PSG tertarik Bek Juventus Mattia De Sciglio,bek Juventus,Valencia,PSG

Valencia dan PSG tertarik bek Juventus Mattia De Sciglio

Juventus' Italian defender Mattia De Sciglio controls the ball during the UEFA Champions League quarter-final second leg football match Juventus vs Ajax Amsterdam on April 16, 2019 at the Juventus stadium in Turin. (Photo by Filippo MONTEFORTE / AFP)

Jakarta (ANTARA) - Valencia dan Paris Saint-Germain mengungkapkan ketertarikan mereka dalam mendatangkan bek Juventus Mattia De Sciglio pada bursa transfer musim panas ini, lapor Calciomercato.

Sekalipun sang full-back masih dua tahun lagi dalam kontraknya di Turin, dia terus mencari pelabuhan lain karena merasa tak puas jarang dimasukkan tim inti padahal hal ini sangat membesarkan peluangnya untuk bisa membela Italia pada Euro 2020 yang dimundurkan tahun depan.

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan Si Nyonya Besar dari AC Milan pada musim panas 2017 lewat kontrak bermahar 12 juta euro. Uniknya baik pada masa Max Allegri maupun era Maurizio Sarri, dia tidak menjadi pilihan utama timnya.

Juve memutuskan mempertahankan De Sciglio setelah membiarkan Joao Cancelo bergabung dengan Manchester City musim panas lalu, dan Leonardo Spinazzola merapat ke Roma dalam jendela transfer yang sama.

Namun menurut The Telegraph belum lama ini menggarisbawahi bahwa Cancelo bakal pindah ke Barcelona sebagai bagian dari barter dengan rekan senegaranya dari Portugal, Nelson Semedo.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar