Bupati Gumas apresiasi pengabdian Ketua PA Kuala Kurun

id Bupati Gumas,gunung mas,Bupati Gumas apresiasi pengabdian Ketua PA Kuala Kurun

Bupati Gumas apresiasi pengabdian Ketua PA Kuala Kurun

Bupati Gumas Jaya S Monong (kanan ketiga) menyerahkan cenderamata kepada M Aliyuddin saat pelaksanaan pengantar alih tugas Ketua PA Kuala Kurun, di Kuala Kurun, Kamis sore (6/8/2020). (ANTARA/Jemmy Kamis)

Kuala Kurun (ANTARA) - Bupati Gunung Mas, Kalimantan Tengah Jaya S Monong mengapresiasi pengabdian Ketua Pengadilan Agama (PA) Kuala Kurun Kelas II M Aliyuddin yang baru saja dipromosikan menjadi Wakil Ketua PA Kelas I B Sungailiat, Bangka, Kepulauan Bangka Belitung.

“Saya merasa bangga dengan pak Aliyuddin yang dipromosikan ke tempat tugas yang baru dan mengalami kenaikan jenjang karir,” ucap Jaya saat pelaksanaan pengantar alih tugas Ketua PA Kuala Kurun, di Kuala Kurun, Kamis sore (6/8).

Dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada Aliyuddin, jika selama menjalankan tugas ada hal yang kurang berkenan yang dilakukan oleh pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Gumas.

Orang nomor satu di kabupaten bermotto Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini juga mendoakan agar Aliyuddin sampai ke tempat tugas yang baru dengan selamat dan penuh sukacita.

Baca juga: Legislator Gumas berharap sasaran program Pamsimas semakin banyak di 2021

“Saya doakan semoga pak Aliyuddin selalu diberi kesehatan, kekuatan, dan hikmat dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab sebagai Waket PA Sungailiat,” kata suami dari Mimie Mariatie ini.

M Aliyuddin menyampaikan apresiasi serta terima kasih kepada Pemkab Gumas dan seluruh pihak, atas dukungan dan kerjasama yang baik selama dirinya bertugas di kabupaten itu.

Dia juga menyampaikan waket, sekretaris, para hakim, panitera, dan seluruh pegawai PA Kuala Kurun atas dedikasi serta dukungan mereka selama dirinya menjabat sebagai Ketua PA Kuala Kurun.

Baca juga: Empat desa di Gumas jadi sasaran program Pamsimas III tahun 2020

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari Pemkab Gumas dan seluruh pihak lainnya. Mohon maaf jika ada salah dan khilaf yang terjadi,” kata Aliyuddin.

Dia pun menyampaikan doa dan harapan agar ke depan PA Kuala Kurun semakin maju, serta Kabupaten Gumas semakin berkembang, serta masyarakat semakin makmur dan sejahtera.

Pengantar alih tugas ini turut dihadiri Wakil Bupati Gumas Efrensia LP Umbing, Ketua DPRD Kabupaten Gumas Akerman Sahidar, Wakil Ketua II DPRD Gumas Neni Yuliani, Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, dan lainnya.

Baca juga: Legislator Gumas: Jangan tunda pemilihan lokasi ujian SKB

Baca juga: Masyarakat Gumas diminta beri masukan atau tanggapan terhadap RUU

Baca juga: BKPSDM Gumas ingatkan peserta SKB segera memilih lokasi ujian