Sinopsis 'Benyamin Biang Kerok 2' yang akan tayang 15 September

id Benyamin biang kerok,film indonesia,Sinopsis 'Benyamin Biang Kerok 2' yang akan tayang 15 September

Sinopsis 'Benyamin Biang Kerok 2' yang akan tayang 15 September

Foto adegan film "Benyamin Biang Kerok 2" (ANTARA/Falcon Pictures)

Jakarta (ANTARA) - Film "Benyamin Biang Kerok 2" siap tayang di Disney+ Hotstar mulai 15 September 2020, ceritanya pun masih seputar Pengki yang diperankan oleh Reza Rahadian".

Menurut keterangan resmi yang diterima pada Sabtu, Sekuel dari "Benyamin Biang Kerok" yang dirilis tahun 2018 itu, bercerita tentang Pengki yang berhasil menyelinap ke rumah Bos Mafia, dan kabur dengan sebuah liontin serta daftar bukti perdagangan wanita.

Liontin tersebut ternyata adalah sebuah petunjuk yang mengarahkan Pengki ke sebuah permata yang tersimpan di Monas. Liontin itu juga berfungsi sebagai kompas untuk menemukan harta karun Soekarno di hutan Kalimantan.

"Benyamin Biang Kerok 2" disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Skenarionya ditulis oleh Bagus Bramanti, Senoaji Julius dan Hilman Mutasi.

Selain Reza Rahadian, film ini akan menghadirkan Rano Karno, Meriam Bellina, Lydia Kandou, Aci Resti, Adjis Doa Ibu dan Delia Husein.

"Benyamin Biang Kerok 2" tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 15 September sampai Oktober 2020.

Mulai 5 September penonton Indonesia dapat menyaksikan pemutaran perdana film-film Indonesia seperti "Sabar Ini Ujian", "Pelukis Hantu", "Bidadari Mencari Sayap", "Rentang Kisah", "Malik & Elsa" dan "Warkop DKI Reborn 4".
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar