Hauge berhasil sumbang gol perdana untuk Milan

id Hauge ,ac milan,Hauge berhasil sumbang gol perdana untuk Milan

Hauge berhasil sumbang gol perdana untuk Milan

AC Milan's Norwegian midfielder Jens Petter Hauge celebrates scoring his team's third goal during the UEFA Europa League 1st round group H football match between Celtic and AC Milan at Celtic Park stadium in Glasgow, Scotland on October 22, 2020. (Photo by RUSSELL CHEYNE / POOL / AFP) (AFP/RUSSELL CHEYNE)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang AC Milan, Jens Petter Hauge, sumringah setelah menyumbangkan gol perdana untuk klub barunya itu, pada pertandingan perdana Grup H Liga Europa 2020/2021 melawan Celtic, Kamis setempat atau Jumat dini hari WIB.

Hauge mengemas gol terakhir Rossonerri pada laga yang dimenangi dengan skor 3-1, saat Celtic sedang berjuang keras menyamakan kedudukan.

"Saya senang dapat mencetak gol pertama untuk klub. (Gol) itu terjadi di saat yang bagus ketika kami berada di bawah tekanan, dan Celtic menekan untuk mendapatkan hasil imbang," kata Hauge seperti dilansir UEFA.com.

"Gol ketiga mengamankan pertandingan dan kami sekarang berada di posisi yang bagus, memenangi pertandingan tandang pertama kami," tambahnya.

Hauge yang berstatus pemain baru Milan, merupakan pemain yang juga membobol gawang Rossonerri pada pertandingan kualifikasi Liga Europa saat ia masih berseragam Bodo Glimt September silam.

Baca juga: Zlatan Ibrahimovic terinfeksi COVID-19

Kepuasan juga dirasakan oleh pelatih Milan Stefano Pioli, meski mengakui timnya masih memiliki sejumlah kekurangan.

"Kami mengendalikan permainan dengan kepribadian yang tepat. Operan-operan kami kurang presisi pada babak kedua, dan kami memiliki risiko pada fase akhir pertandingan, namun secara umum menurut saya ini merupakan pertandingan bagus untuk kami," kata Pioli.

"Hasil-hasil bagus memberikan kepercayaan diri kepada Anda, namun kami semua tahu bahwa akan ada momen-momen sulit sepanjang musim. Kami adalah tim muda, namun kami juga memiliki pemain-pemain berpengalaman yang dapat membantu kami. Apa yang paling saya sukai adalah kami selalu berpikir pertandingan yang paling penting adalah (pertandingan) selanjutnya," tuturnya.

Milan akan menjamu klub Sparta Praha pada pertandingan kedua mereka di Liga Europa, pada Kamis (29/10) depan.

Baca juga: Milan lolos ke putaran tiga kualifikasi Liga Europa

Baca juga: AC Milan resmi memboyong Sandro Tonali dari Brescia

Baca juga: Ibrahimovic perpanjang kontrak di AC Milan sampai musim 2020/2021

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar