Sylvester Stallone dikabarkan akan gabung 'The Suicide Squad'

id Sylvester stallone,Sylvester Stallone dikabarkan akan gabung 'The Suicide Squad',James gunn

Sylvester Stallone dikabarkan akan gabung 'The Suicide Squad'

Aktor Sylvester Stallone (Norbert Scanella / Panoramic/Norbert Scanella)

Jakarta (ANTARA) - Sutradara film "The Suicide Squad", James Gunn, mengatakan bahwa aktor laga kawakan Sylvester Stallone akan gabung di filmnya.

Perwakilan Sylvester Stallone juga mengonfirmasi hal tersebut pada Variety.

Gunn, lewat Instagram pada Sabtu (14/11) mengumumkan hal itu dengan unggahan foto dirinya bersama Stallone.
  

"Selalu senang bekerja sama dengan kawanku @officialslystallone & termasuk yang kita kerjakan kali ini #TheSuicideSquad. Selain lihai sebagai ikon bintang film, orang-orang masih tidak tahu betapa luar biasanya aktor ini."

Ketika seorang penggemar bertanya di kolom komentar apakah ini berarti Stallone terlibat dengan film tersebut, Gunn menjawab, "Ya." Gunn sebelumnya mengatakan bahwa syuting telah selesai pada Februari, jadi masih belum jelas sejauh mana Stallone akan tampil.

"The Suicide Squad" besutan Gunn akan dirilis pada 6 Agustus 2021 dan dibintangi oleh Margot Robbie, Idris Elba, John Cena, Joel Kinnaman, Peter Capaldi dan Viola Davis.

Gunn, yang juga menulis skenario, mengambil inspirasi dari komik "Suicide Squad" tahun 80-an dan akan memasukkan karakter baru ke dalam alur cerita.

Stallone bekerja dengan Gunn sebelumnya di "Guardians of the Galaxy Vol.2," di mana dia berperan sebagai Stakar Ogord, yang berubah menjadi pahlawan Starhawk.

Sekuel dari "Suicide Squad" 2016, yang disutradarai oleh David Ayer, diumumkan sebelum film itu dirilis.

Namun, Ayer meninggalkan proyek tersebut pada Desember 2016 untuk mengerjakan film "Gotham City Sirens".

Warner Bros. mempekerjakan sutradara "The Way Back" Gavin O'Connor pada September 2017, tetapi dia juga hengkang dari film tersebut, dengan alasan perbedaan kreatif.

Gunn menandatangani kontrak untuk mengarahkan "The Suicide Squad" pada Januari 2019, Variety dikutip Minggu.