BTS rilis cuplikan video 'Life Goes On' jelang album 'BE' diluncurkan

id BTS ,Life Goes On,BTS rilis cuplikan video 'Life Goes On' jelang album 'BE' diluncurkan

BTS rilis cuplikan video 'Life Goes On' jelang album 'BE' diluncurkan

Personel boy band K-POP BTS berpose di ajang penghargaan MAMA Awards di Nagoya Dome, Japan (4/12/2019). ANTARA/REUTERS/Kim Kyung-Hoon/aa. (REUTERS/KIM KYUNG-HOON)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop BTS meluncurkan cuplikan video musik "Life Goes On," yang merupakan lagu utama dari album terbaru "BE".

Dalam video berdurasi 26 detik, yang diunggah di akun media sosial agensi Big Hit, Rabu ini, ketujuh personel tampak tersenyum sembari merenung di depan api unggun. Mereka duduk dengan nyaman mengenakan piyama.

Laman Yonhap, dikutip Rabu, mewartakan, personel termuda grup, Jungkook terlibat dalam produksi video musik sebagai sutradara.

Video ini muncul dua hari sebelum album "BE" yang dijadwalkan hadir pada 20 November 2020 pukul 14.00 waktu Korea Selatan.

Minggu lalu, BTS ini berbagi rincian tentang album "BE" yang terdiri dari delapan lagu termasuk "Dynamite," "Blue & Grey," "Skit" dan "Stay."

BTS akan menampilkan lagu "Life Goes On" di American Music Awards 2020 pada Minggu di Los Angeles.

Sebelumnya, grup ini mencatatkan sejarah tahun ini dengan menjadi artis K-pop pertama yang debut di peringkat pertama Billboard Hot 100 melalui single "Dynamite."


Baca juga: BTS berhasil bawa empat penghargaan di People's Choice Awards

Baca juga: 'Dynamite' jadi lagu BTS terlama yang bertahan di Billboard Hot 100

Baca juga: Untuk ketiga kalinya BTS dinominasikan di American Music Awards