Ibrahimovic terancam absen setelah alami masalah otot

id Ibrahimovic,ac milan,Ibrahimovic terancam absen setelah alami masalah otot

Ibrahimovic terancam absen setelah alami masalah otot

Soccer Football - Serie A - Napoli v AC Milan - Stadio San Paolo, Naples, Italy - November 22, 2020 AC Milan’s Zlatan Ibrahimovic celebrates scoring their first goal while wearing red face paint to raise awareness of domestic violence against women REUTERS/Ciro De Luca (REUTERS/CIRO DE LUCA)

Jakarta (ANTARA) - AC Milan sedang harap-harap cemas karena Zlatan Ibrahimovic terancam absen setelah mengalami masalah otot setelah membantu timnya mengalahkan Napoli 3-1 pada lanjutan Serie A pada Senin WIB.

Ibrahimovic terlihat kesakitan sambil memegangi kaki kirinya dan harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-78 dalam pertandingan yang digelar di Stadio San Paolo tersebut.

Milan sekarang harus memeriksa lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah masalah otot yang dialami penyerang berusia 39 tahun tersebut.

Baca juga: Ibrahimovic sumbang dua gol untuk Milan tundukan Napoli

Berbicara setelah pertandingan, Daniele Bonera - yang menggantikan pelatih Stefano Pioli karena positif COVID-19 - berharap cedera Ibrahimovic tidak akan parah.

“Kami tidak memiliki banyak informasi saat ini, sepertinya masalah otot, tetapi kami harus menunggu beberapa hari untuk melihat sejauh mana itu,” kata Bonera kepada Sky Sport Italia seusai pertandingan.

Cedera Ibrahimovic datang di waktu yang buruk karena jadwal pertandingan Rossoneri yang padat sebelum Natal. Mereka memiliki sembilan laga untuk dimainkan dalam kurun waktu sebulan dan sudah ditinggal striker Portugal Rafael Leao karena keluhan fisik.

Baca juga: Kontrak baru Zlatan Ibrahimovic jadi prioritas AC Milan

Milan dijadwalkan bertandang ke Lille dalam laga Liga Europa pada Jumat dini hari WIB dan akan berusaha membalas kekalahan telak 0-3 dari tim Ligue 1 itu di San Siro.

Setelah itu, mereka akan menjamu Fiorentina dan sebelum Natal mereka juga harus menghadapi Lazio serta Sassuolo pada 20 Desember.

Baca juga: Benarkah Ibrahimovic lebih berpengaruh dibandingkan Ronaldo di Italia?

Baca juga: Zlatan Ibrahimovic terinfeksi COVID-19

Baca juga: Ibrahimovic perpanjang kontrak di AC Milan sampai musim 2020/2021