Personel NCT yang paling berbakat dalam koreografi

id Nct,personel nct,Personel NCT yang paling berbakat dalam koreografi

Personel NCT yang paling berbakat dalam koreografi

Grup idola K-pop NCT (twitter.com/NCTsmtown)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop NCT memiliki sederet penari berbakat dan ketika ditanya siapa sosok yang paling menonjol dari ke-23 personel, koreografer NCT Ryu.D menyebut tiga nama.

"Semuanya sangat cepat (menghafal) dan berbakat. Tetapi ada beberapa orang yang sedikit lebih ahli," kata Ryu.D dalam video bersama YouTuber Cha Hyun-seung yang diunggah dalam laman YouTube-nya, seperti dikutip dari Koreaboo, Minggu.

Baca juga: NCT resmi hadirkan "RESONANCE" libatkan 23 personel

Baca juga: NCT U hadirkan video musik "Work It, ajak Anda berdansa

Anggota pertama yang dia sebut, Mark. Ryu.D menggunakan break dance selama penampilan NCT 127 di MAMA 2020 saat menampilkan lagu "Kick It" untuk membuktikan bagaimana Mark dapat mengubah koreografinya menjadi sesuatu yang jauh lebih hebat.

"Kalian akan menyadarinya jika menonton bagian solo Mark di ‘Kick It’. Dia mengisi seluruh panggung solo di 'MAMA.' Mark melakukan koreografi lebih baik dariku," tutur dia.

Ryu. D kemudian menyebut nama Ten dan Taeyong sebagai personel berbakat lainnya. Menurut dia, ketiganya berada di level keterampilan yang sama tingginya.

“Saya pikir semua anggota cepat menghafal koreografinya. Tidak ada yang ketinggalan saat menghafal koreografinya," kata dia. 
Mark, Ten, Taeyong dan Xiaojun NCT (twitter.com/NCTsmtown)


Ryu.D juga mengungkapkan personel NCT yang tidak dia duga dalam hal menari. Dia memuji Xiaojun yang juga personel WayV sebagai sosok penari yang sangat dia banggakan.

"Dia adalah murid yang aku sayangi dan dia banyak dipuji selama era (promosi lagu) 'Make A Wish (Birthday Song)'," kata Ryu.D.

Dia kemudian menyebutkan sisi yang biasanya dilihat semua orang dari Xiaojun yakni seksi dan pandai menari. Meski karismatik di atas panggung, idola asal China itu memiliki sisi yang manis.