Begini tampilan Kristen Stewart sebagai Putri Diana

id Kristen Stewart,Putri Diana ,Begini tampilan Kristen Stewart sebagai Putri Diana

Begini tampilan Kristen Stewart sebagai Putri Diana

Kristen Stewart sebagai Putri Diana untuk film "Spencer" (2021). (Twitter/neonrated)

Jakarta (ANTARA) - Produser film "Spencer" merilis gambar tampilan pertama Kristen Stewart sebagai Putri Diana untuk film biografi tersebut.

Dikutip dari Deadline, Kamis, Timothy Spall ("Mr.Turner"), Sally Hawkins ("The Shape of Water"), dan Sean Harris ("Mission: Impossible - Fallout") telah bergabung dengan Stewart dalam film yang sekarang sedang syuting di Jerman sebelum pindah ke Inggris.

Baca juga: Kristen Stewart jadi penonton satu-satunya di 'fashion show' Chanel

Sineas Jackie Pablo Larraín akan mengarahkan skrip Steven Knight ("Peaky Blinders") tentang akhir pekan di awal 90-an ketika Diana memutuskan pernikahannya dengan Pangeran Charles tidak berhasil, dan bahwa dia harus menyimpang dari jalan untuk suatu hari menjadi ratu.

Drama ini berlangsung selama tiga hari di salah satu liburan Natal terakhirnya di House of Windsor di perkebunan Sandringham mereka. Produser belum mengatakan siapa yang akan memerankan Pangeran Charles dan kedua anak mereka; Pangeran William dan Pangeran Harry.

"'Spencer' adalah penyelaman di dalam imajinasi emosional tentang siapa Diana pada titik balik penting dalam hidupnya. Ini adalah pernyataan fisik dari beberapa bagian-bagiannya, yang dimulai dengan nama yang diberikan; Spencer," kata Stewart.

Baca juga: Kristen Stewart perankan Putri Diana di film baru

"Ini adalah upaya yang mengerikan baginya untuk kembali ke dirinya sendiri, karena Diana berusaha untuk mempertahankan apa arti nama Spencer baginya," imbuhnya.

Film ini adalah yang produksi film Inggris pertama yang mengambil gambar di sana setelah Brexit. Namun, dalam hasil yang mengejutkan, produser Paul Webster mengatakan bahwa "tidak ada visa yang diperlukan untuk pemain dan kru dari Inggris," sesuatu yang telah diantisipasi sebagai akibat dari Inggris meninggalkan Uni Eropa.

Sutradara Larraín berproduksi dengan Fabula Juan de Dios, serta Jonas Dornbach, Janine Jackowski dan Webster.

Neon and Topic Studios mengambil hak perilisan dan distribusi di Amerika Serikat dan diharapkan untuk memulai debut film tersebut pada musim gugur 2021. Di sisi lain, tahun 2022 menandai peringatan 25 tahun kematian Diana.

Larraín sendiri memiliki tim yang cukup solid di belakangnya. Mulai dari Director of Photography Claire Mathon ("Portrait of a Lady on Fire"), Costume Designer Jacqueline Durran ("Little Women"), Make Up and Hair Designer Wakana Yoshihara ("Murder On The Orient Express") dan Guy Hendrix Dyas ("Inception") sebagai Desainer Produksi. Ada pula penulis skor dipegang ileh Jonny Greenwood dari Radiohead ("Phantom Thread").

Baca juga: Keinginan Kristen Stewart dalam film 'Charlie's Angel'

Baca juga: Kristen Stewart ingin Jean Seberg dikenal lebih dari sekadar rambut pendeknya

Baca juga: Perubahan Kristen Stewart membuat Robert Pattinson terkejut