Ayah kiper Liverpool Alisson meninggal setelah tenggelam di danau

id Ayah kiper Liverpool,ayah Alisson Becker,Ayah kiper Liverpool Alisson meninggal setelah tenggelam di danau

Ayah kiper Liverpool Alisson meninggal setelah tenggelam di danau

Ekspresi kiper Liverpool Alisson Becker setelah blundernya berujung gol ketiga Manchester City yang dicetak Raheem Sterling dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (7/2/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Jon Super)

Jakarta (ANTARA) - Kiper Liverpool Alisson Becker tengah dirundung duka setelah ayahnya, Jose Becker, ditemukan meninggal setelah tenggelam di danau dekat rumah liburan keluarga mereka di Brazil selatan pada Rabu (24/2).

Pria berusia 57 tahun itu tengah berenang di sebuah bendungan dekat properti milik keluarga ketika kecelakaan terjadi pada Rabu (24/2) siang, demikian diungkap penyelidik Kepolisian Lavras do Sul, Doroteo Machado, kepada Reuters, Kamis.

Seturut sumber yang sama, diyakini tidak ada kecurigaan rencana pihak eksternal atas kecelakaan tersebut.

Baca juga: Alisson kembali blunder, Liverpool takluk di markas Leicester

Pada Kamis petang klub Alisson, Liverpool, menyampaikan ucapan belasungkawa atas kejadian yang menimpa ayah dari pemain Brazil itu.

"Segenap keluarga tim ini bersama Alisson dan keluarga Becker dalam masa sulit dan menyedihkan ini," demikian tulis pernyataan laman resmi Liverpool.

"Pihak klub berharap media menghormati privasi Alisson dan keluarganya di masa-masa ini," tulis pernyataan yang sama.

Sebelumnya, Internacional, selaku klub yang dibela Alisson dan kakaknya Muriel semasa merintis karier di Brazil, juga menyampaikan ucapan belasungkawa atas kejadian tersebut.

"Kami sangat sedih menerima kabar kematian Jose Agostinho Becker, ayah dari dua mantan kiper kami Alisson dan Muriel," demikian cuitan akun Twitter resmi Internacional,

Baca juga: Blunder dari Alisson hadiahkan kemenangan bagi City di Anfield

Baca juga: Klopp puji Alisson sebagai 'kelas dunia'

Baca juga: Saat lawan Bournemouth, Liverpool tak diperkuat Alisson