Jesse Lingard bawa West Ham dekati empat besar usai kalahkan Leeds United

id Jesse Lingard, West Ham,Leeds United,Jesse Lingard bawa West Ham dekati empat besar,Craig Dawson

Jesse Lingard bawa West Ham dekati empat besar usai kalahkan Leeds United

Gelandang serang West Ham United Jesse Lingard merayakan gol keduanya ke gawang Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Rabu (3/2/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Shaun Botterill)

Jakarta (ANTARA) - West Ham United memperkuat asa mereka untuk finis empat besar berkat dua gol yang diciptakan oleh Jesse Lingard dan Craig Dawson yang membuat mereka menang 2-0 di kandang atas Leeds United dalam pertandingan Liga Premier Inggris, Selasa.

Lingard memanfaatkan bola muntah setelah tendangan penalti rekan satu timnya dimentahkan pada menit ke-21. Ini adalah gol keempatnya dalam enam penampilan sejak dipinjamkan kepada West Ham oleh Manchester United.

Dawson menggandakan kedudukan lewat gol kedua West Ham yang dia lesakkan dari sundulan tujuh menit kemudian untuk mengantarkan timnya naik ke posisi lima dengan 48 poin dari 27 pertandingan.

Tim asuhan David Moyes itu kini dua poin di bawah peringkat kedua Chelsea dengan menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Leeds bernasib sial dengan dua kali golnya dianulir sebelum West Ham mencetak gol, selain membuang sejumlah peluang bagus untuk mengimbangi West Ham.

Akhirnya laga yang membuat frustrasi Leeds ini membuat tim Marcelo Bielsa tercecer pada urutan 11 klasemen Liga Inggris.

"Leeds membuat kami bermasalah, dua gol yang dianulir, kami dipaksa bangkit dan mengendalikan laga," kata kapten West Ham Declan Rice seperti dikutip Reuters.

"Kami bisa saja ketinggalan satu atau dua gol dan itu akan bisa mempersulit untuk bangkit melawan tim seperti Leeds."

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar