PPKM ala Hotel NEO Palangka Raya bikin kenyang

id Hotel neo palma palangka raya, menu ppkm hotel neo palangka raya, paket promo kenyang murah, tongseng daging, fish and chips, palangka raya, kalteng

PPKM ala Hotel NEO Palangka Raya bikin kenyang

Marketing Communication Hotel NEO Palma Palangka Raya, Sutrisno Triantoro menunjukkan menu PPKM yang bisa dipesan oleh masyarakat,Kamis, (22/7/2021). (ANTARA/Makna Zaezar)

Palangka Raya (ANTARA) - Berbeda dengan penerapan kebijakan PPKM yang dilakukan oleh pemerintah di masa pandemi COVID-19, PPKM ala Hotel NEO Palma Palangka Raya, Kalimantan Tengah bisa membuat seseorang kenyang.

Hal itu dikarenakan PPKM yang dimiliki Hotel NEO Palma Palangka Raya, merupakan menu makanan Paket Promo Kenyang Murah, kata Marketing Communication Hotel NEO Palma Palangka Raya, Sutrisno Triantoro, Jumat.

"PPKM ini merupakan menu makanan terbaru yang Hotel NEO Palma sediakan," katanya di Palangka Raya.

Ada tiga varian menu PPKM yang bisa dipesan dan dinikmati masyarakat atau konsumen. Pertama yakni nasi ayam goreng, sambal ulek, buah iris, tahu dan tempe goreng lalapan, serta es teh.

Kedua yakni nasi fish and chips, dilengkapi dengan sambal, buah jeruk, tumis sayuran, serta es teh. Ketiga adalah nasi tongseng daging, dilengkapi sambal ulek, buah jeruk, tumis sayuran, serta es teh.

"Harganya pun terjangkau. Cukup dengan Rp30 ribu untuk varian menu ayam goreng atau fish and chips, sedangkan varian menu tongseng daging Rp35 ribu per porsinya," jelasnya.

PPKM yang dimiliki Hotel NEO Palma Palangka Raya ini bisa diantar kepada konsumen yang memesannya, bahkan gratis biaya pengantaran area Palangka Raya dengan minimal order sebanyak 10 paket.

"Namun terkadang layanan bebas biaya antar juga bisa kami berikan kepada pemesan dibawah 10 paket, jika di waktu bersamaan ada pesanan lain yang berada di sekitar area tersebut," tuturnya.

Lebih lanjut Sutrisno menjelaskan, tak hanya melayani 'take away', menu PPKM tersebut juga tetap bisa dimakan di Noodles Now Restaurant  milik Hotel NEO Palma Palangka Raya.

Tentu semuanya dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19, serta menyesuaikan kebijakan maupun aturan milik pemerintah.