Tampilan Youngjae GOT7 di lagu solo 'Vibin' dan album perdana

id Youngjae got7,kpop,Tampilan Youngjae GOT7 di lagu solo 'Vibin' dan album perdana

Tampilan Youngjae GOT7 di lagu solo 'Vibin' dan album perdana

Youngjae GOT7. (Twitter/YOUNGJAExArs)

Jakarta (ANTARA) - Youngjae dari grup idola GOT7 resmi debut solo lewat album "COLORS From Ars" dengan lagu judul "Vibin'" yang menampilkan sisi segar dari musikalitasnya.

Tak hanya menunjukkan kemampuan vokal dan pembuatan komposisi lagu sendiri, Youngjae juga unjuk gigi dalam kemampuan menari dan aktingnya dalam video musik resmi yang diunggah pada Selasa (5/10) sore ini.

Baca juga: Youngjae GOT7 resmi umumkan debut solo lewat "COLORS From Ars"

Baca juga: Kesan Youngjae GOT7 berakting di sitkom hingga musikal

Dalam video musik tersebut, banyak ditemukan easter eggs bagi para penggemar GOT7 (IGOT7/Ahgasae) yang sangat menyenangkan untuk diulik bersama.

Debut Youngjae sebagai penyanyi solo di industri K-pop ini membuatnya menjadi anggota terakhir GOT7 yang merilis lagu solonya tahun ini sejak keluarnya grup dari agensi lamanya.

Namun, sebelumnya Youngjae juga telah menyumbangkan lagu untuk soundtrack serial drama "Wok of Love", "When My Love Blooms", "So I Married An Anti Fan", "My Roommate Is A Gumiho", dan "So Not Worth It". Dia juga merilis lagu dari musikal "Midnight Sun" yang dia juga bintangi.

Youngjae juga telah membuat lebih dari selusin lagu sejak 2016, menulis untuk GOT7. Dia menulis menggunakan nama Ars.

Kabar debut karir solo Youngjae sendiri bertepatan dengan hari ulang tahun Youngjae yang jatuh di tanggal 17 September.

Lagu "Vibin'" dan album "COLORS from Ars" sudah rilis pada hari ini pukul enam sore waktu Korea Selatan atau setara pukul 16.00 WIB di berbagai platform musik digital.

Di sisi lain, beberapa anggota GOT7 lainnya juga tengah sibuk dengan proyek musik mereka masing-masing. Baru-baru ini, Jinyoung telah merilis single digital bertajuk "DIVE" yang tersedia dalam versi Bahasa Korea dan Jepang.

Leader JAY B juga telah merilis album solonya baru-baru ini bertajuk "SOMO:FUME" dengan lagu judul "B.T.W". Jackson Wang juga kian aktif meramaikan kancah musik China dan global melalui proyek-proyek dan kolaborasinya seperti PANTHEPACK.

Sementara, Mark Tuan belakangan ini aktif di dunia fesyen, namun ia juga terlibat dalam proyek musik bersama 88Rising untuk lagu tema film Marvel Studios "Shang-Chi and the Legends of Ten Rings" dengan lagu kolaborasi dengan BiBi berjudul "Never Gonna Come Down".

Lalu, Bambam merilis EP debut solonya bertajuk "riBBon" dengan lagu judul sama. Lebih lanjut, Yugyeom juga merilis EP dengan judul "Point of View: U" dengan lagu judul "All Your Fault".

Baca juga: Youngjae GOT7 berencana rilis album solo tahun ini

Baca juga: Youngjae GOT7 resmi bergabung di Sublime Artist Agency

 


Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021