Debut Solo Younjae GOT7 berhasil puncaki tangga lagu iTunes

id Youngjae got7,kpop,itunes,Debut Solo Younjae GOT7 berhasil puncaki tangga lagu iTunes

Debut Solo Younjae GOT7 berhasil puncaki tangga lagu iTunes

Youngjae GOT7 (ANTARA/Instagram @333cyj333)

Jakarta (ANTARA) - Youngjae GOT7 sukses menduduki puncak tangga lagu iTunes di banyak negara lewat debut solonya, yakni mini album "COLORS From Ars" dengan lagu utama berjudul "Vibin".

Dikutip dari Soompi, Kamis, baik album "COLORS From Ars" maupun lagu "Vibin" terus naik hingga ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara sejak rilis pada Selasa, (5/10), pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Kemudian pada Rabu, (6/10), "COLORS For Ars" berada di nomor satu tangga lagu Top Albums iTunes di 26 negara termasuk Argentina, Chili, Malaysia, Thailand, dan Turki.

Sedangkan lagu "Vibin" juga berada di peringkat pertama tangga lagu Top Songs iTunes di 21 negara termasuk Argentina, Kolombia, dan Singapura.

Selain itu, "Vibin" juga berhasil mencapai puncak tangga lagu Top K-Pop Songs iTunes di Amerika Serikat sedangkan "COLORS from Ars" berada di urutan kedua di tangga lagu Top K-Pop Albums iTunes negara tersebut.

"Saya benar-benar bersyukur bahwa penggemar saya menunjukkan begitu banyak dukungan untuk album solo pertama saya yang saya siapkan dengan penuh kerja keras," kata Youngjae GOT7.

"Tolong untuk terus menunjukkan dukungan dan mengawal promosi saya di masa depan. Terima kasih," pungkasnya. 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021