MG resmikan cabang baru di daerah ini

id Mg,Outlet mg,MG resmikan cabang baru di daerah ini

MG resmikan cabang baru di daerah ini

Diler terbwru dari MG di Riau (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Produsen otomotif asal Inggris, MG membuka cabang di Pekanbaru, Riau setelah berhasil membuka outlet di Medan.

MG menunjuk PT Mayapada Auto Sempurna (MAS) sebagai mitra dilernya untuk mengelola perluasan bisnisnya di kota terbesar sekaligus Ibu Kota Provinsi Riau ini, yang dikatakan berpotensi untuk menjadi daerah tujuan investasi terbaik di Indonesia.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengaku optimistis dengan pembukaan cabang di kota Pekanbaru.

"Didukung dengan perekonomian Pekanbaru yang terus tumbuh, permintaan terhadap mobil MG di kota ini juga semakin meningkat. Bersama dengan PT Mayapada Auto Sempurna (MAS) sebagai mitra dealer yang ditunjuk oleh MG untuk mengoperasikan outlet terbaru kami yaitu MG Riau. Kami percaya bahwa kehadiran MG yang menawarkan pengalaman berkendara khas Inggris akan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Pekanbaru," kata Arief Syarifudin dalam keterangan resminya, Selasa.

Dalam kesempatan yang sama, CEO PT Mayapada Auto Sempurna (MAS), Dwiyanto bangga telah dipercaya oleh MG untuk menjadi mitra diler.

"Kesuksesan yang telah dibangun MG di industri otomotif dunia selama hampir 100 tahun akan terus menjadi fondasi yang kuat bagi MAS dalam menghadirkan nuansa berkendara khas Inggris di Riau dan di Tanah Air," kata Dwiyanto.

Untuk memberikan kenyamanan dan rasa yang aman kepada konsumennya, outlet terbaru ini hadir dengan layanan 3S (sales, service, and spare parts). Outlet MG Riau berdiri di atas lahan luas dan strategis di Jalan Riau Nomor 18 A-E, Padang Terubuk Tampan, Pekanbaru.

Outlet ini juga memiliki ruang display yang cukup luas yang menampung hingga enam mobil display, sehingga konsumen bebas mengeksplorasi berbagai model MG, mulai dari yang terbaru yaitu New MG ZS, MG HS hingga mobil pintar dan canggih, yaitu MG HS i-SMART.