MG Hector 2023 meluncur dengan gril besar dan ADAS

id MG Hector ,ADAS, Advanced Driver Assistance System (,SUV Hector

MG Hector 2023 meluncur dengan gril besar dan ADAS

MG Hector facelift (ANTARA/HO-Hindustan Times)

Jakarta (ANTARA) - MG Motor India pada Senin (9/1) meluncurkan SUV Hector 2023, hadir dengan sejumlah perubahan, termasuk gril berukuran besar, tampilan kabin yang baru, dan Level 2 Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Seperti disiarkan Hindustan Times, Senin, SUV MG Hector baru hadir dengan pembaruan signifikan di eksterior dan di dalam kabin.

Baca juga: Ini tampilan Hyundai Alcazar pesaing Tata Safari dan MG Hector Plus

Mobil tersebut mendapat gril depan besar yang didesain ulang dengan hiasan krom, yang mendominasi fasia depan. Lampu depan terpisah memang telah ada dari model lama, tetapi ada pembaruan kecil.

Lampu belakang LED telah didesain ulang dan membentang di sepanjang lebar mobil. Selain itu, ada trim krom baru dan lencana Hector di pintu belakang. MG Hector yang diperbarui menggunakan velg dual-tone 18 inci.

Di dalam kabin, MG Hector facelift mendapatkan tema dual-tone yang diubah. Mobil ini menampilkan ventilasi AC yang didesain ulang di dasbor. Terdapat pula sistem infotainment layar sentuh berukuran 14 inci di konsol tengah yang meningkatkan daya tarik premium.

SUV ini memiliki roda kemudi palang tiga multifungsi dan kluster instrumen digital. Tombol di konsol tengah dan pemindah gigi juga mendapat pembaruan kecil.

Pembaruan signifikan yang diterima MG Hector facelift adalah Level 2 ADAS. Perangkat lunak ini terdiri dari fitur-fitur seperti lane keep assist, forward collision warning, pengereman darurat, adaptive cruise control, traffic jam assist, dan high beam assist.

SUV ini tersedia dalam varian bensin 1,5 liter, hybrid bensin 1,5 liter, dan diesel 2,0 liter. Output tenaga dan torsi mesin tetap sama pada model facelift. Pilihan transmisi untuk SUV mencakup unit manual dan otomatis. Adapun harga untuk MG Hector facelift akan diumumkan pada 11 Januari.

Baca juga: MG Motor akan bawa mobil hibrida ke Indonesia

Baca juga: MG 5 GT jadi mobil sedan penumpang terfavorit

Baca juga: MG HS i-SMART akan dipamerkan di GIIAS Surabaya 2022