BCA dan tiket.com hadirkan kartu kredit bantu pulihkan pariwisata

id BCA,tiket.com ,BCA dan tiket.com hadirkan kartu kredit bantu pulihkan pariwisata

BCA dan tiket.com hadirkan kartu kredit bantu pulihkan pariwisata

Suasana peluncuran kartu kredit BCA tiket.com Mastercard yang digelar virtual, Senin (25/10/2021) (ANTARA/HO-tiket.com)

Jakarta (ANTARA) - BCA bekerja sama dengan tiket.com meluncurkan kartu kredit BCA tiket.com Mastercard dalam rangka mendukung percepatan pemulihan sektor pariwisata yang sempat terpuruk karena pandemi COVID-19.

"Upaya mendukung pemulihan sektor pariwisata dan perekonomian telah menjadi salah satu fokus bagi BCA, kolaborasi yang dihadirkan oleh BCA dan tiket.com juga menjadi bentuk dukungan kami bagi kebangkitan sektor pariwisata," ujar Direktur BCA Santoso dalam acara virtual, Senin.

Dia mengatakan kehadiran kartu kredit BCA tiket.com Mastercard akan menjadi jawaban bagi nasabah serta pengguna tiket.com untuk mengeksplorasi pariwisata dan tetap mendapatkan benefit.

Baca juga: GoPay luncurkan fitur tarik tunai di ATM BCA

"Harapannya melalui kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan untuk mendukung travel lifestyle masyarakat Indonesia dan menjadi stimulus pemulihan berbagai sektor,” kata Santoso.

Co-Founder & Chief Commercial Officer, tiket.com Dimas Surya Yaputra menilai kehadiran kartu kredit ini berada pada momentum yang tepat ketika masyarakat tengah merencanakan libur akhir tahun.

Dengan kartu kredit tersebut, kata dia, konsumen bisa memperoleh tiket Points dan berbagai keuntungan lainnya.

Sementara Country Manager Indonesia Mastercard Navin Jain menyambut baik kemitraan yang terjalin dengan BCA dan tiket.com.

"Melalui kolaborasi ini, Mastercard menghadirkan kemampuan dan inovasi global perusahaan untuk memberikan pengalaman pembayaran yang lebih aman, nyaman, dan fleksibel kepada para pemegang kartu untuk kehidupan yang lebih baik," kata dia.

Untuk membuka kartu, calon nasabah harus berusia antara 21-65 tahun dan melakukan pengisian aplikasi kartu kredit BCA tiket.com Mastercard, serta melengkapi dokumen yang dibutuhkan seperti e-KTP, NPWP, dan dokumen pernyataan penghasilan.

Sejumlah keuntungan yang ditawarkan dari kartu kredit tersebut di antaranya gratis iuran tahunan pada tahun pertama, bonus selamat datang berupa e-voucher hingga Rp1 juta, double tiket Points khusus untuk pembelian tiket pesawat dan kamar hotel di platform tiket.com, ekstra tiket Points 0,5 persen setiap transaksi dari berbagai merchant serta mendapat tiket Points 1 persen khusus transaksi di tiket.com..

"Kartu kredit yang ditargetkan untuk masyarakat urban berkarir aktif dengan gaya hidup dinamis ini hadir untuk menggairahkan kembali spirit pariwisata nasional dengan mendorong angka belanja di berbagai destinasi pariwisata, sebagai alat transaksi aman dan nyaman,” ucap Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa.

Baca juga: Satu orang karyawan BCA positif COVID-19

Baca juga: Ini janji BCA terkait layanan M-Banking bermasalah

Baca juga: BCA Gunakan Kecerdasan Buatan untuk Interaksi Nasabah

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021