Berbasis Wireles dan tak harus berlangganan, Telkomsel Orbit bisa digunakan di Kalteng

id Manager Branch Palangka Raya Telkomsel, Anthony P Sitorus, Telkomsel, Head of Home LTE Project Telkomsel, Arief Pradetya, Telkomsel Orbit

Berbasis Wireles dan tak harus berlangganan, Telkomsel Orbit bisa digunakan di Kalteng

Telkomsel Orbit berbasis wireles dengan jaringan 4G menggunakan modem wifi serta paket data sudah bisa dipergunakan oleh masyarakat Kalteng. ANTARA/HO-Telkomsel Palangka Raya.

Palangka Raya (ANTARA) - Manager Branch Palangka Raya Telkomsel Anthony P Sitorus membenarkan bahwa Telkomsel Orbit yang berbasis wireles dengan jaringan 4G, sudah hadir dan dapat dipergunakan oleh masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah.

Keunggulan dari Telkomsel Orbit ini karena menggunakan modem wifi serta paket data yang bisa digunakan tanpa perlu berlangganan, kata Anthony melalui pesan singkat diterima di Palangka Raya, Kamis.

"Telkomsel Orbit ini juga fleksibilitas karena bisa dibawa ke mana saja, tidak ada kontrak dan bisa beli kuota internet sesuai kebutuhan. Jadi, tidak harus bayar setiap bulan dengan nominal tertentu," tambahnya.

Sejak diluncurkan Juli 2020, Telkomsel Orbit telah dipercaya lebih dari 380.000 pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Telkomsel Orbit bahkan sebagai Outstanding Omni Performance for Home Internet in Marketeers Omni Brand of The Year 2021, serta masuk sebagai 4 besar brand penyedia layanan internet rumah dari sisi jumlah pelanggan di segmen retail.

"Telkomsel Orbit bisa didapatkan di Grapari terdekat maupun kantor TAP mitra Telkomsel yang ada di Kalteng," singkat Anthony.

Sementara itu, Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya melalui rilis diterima di Palangka Raya mengatakan, tahun 2021 menjadi momen akselerasi yang cukup signifikan bagi pertumbuhan Telkomsel Orbit. Di mana jumlah pelanggan Telkomsel Orbit tumbuh hingga 10 kali lipat.

"Pertumbuhan tersebut turut mendorong peningkatan trafik layanan data dari pengguna Telkomsel Orbit yang melonjak hingga 5 kali lipat," ucapnya.

Baca juga: Telkomsel-GoTo dirikan perusahaan game Majamojo

Memasuki awal tahun 2022, Telkomsel Orbit akan menghadirkan berbagai inisiatif baru, agar dapat terus meningkatkan pengalaman pelanggan dan masyarakat dalam mendapatkan solusi layanan internet rumah dengan konektivitas digital terdepan.

Arief mengatakan, beberapa inisiatif tersebut yakni, meluncurkan varian modem dengan paket data yang semakin terjangkau, ragam promo menarik seperti bundling Telkomsel Orbit 5G dengan Android TV Box, pengembangan opsi skema pascabayar, hingga produk kolaborasi dengan Telkom Indihome.

"Melalui Telkomsel Orbit, kami berharap dapat memberikan kenyamanan yang lebih bagi para pelanggan, agar dapat memaksimalkan beragam aktifitas digitalnya walaupun harus dari rumah," demikian dia.

Baca juga: Cara aktifkan kembali nomor Telkomsel yang hangus

Baca juga: Akhirnya jaringan telekomunikasi tersedia di Desa Pangkalan Muntai