Penyebar informasi pribadi tunangan Jang Nara akan ditindak pihak agensi

id Jang nara,artis korea,Agensi Jang Nara, Rawon Culture

Penyebar informasi pribadi tunangan Jang Nara akan ditindak pihak agensi

Jang Nara (ANTARA/Instagram @nara0318)

Jakarta (ANTARA) - Agensi Jang Nara, Rawon Culture, mengingatkan bahwa pihaknya akan mengambil tindakan hukum terhadap unggahan jahat atau penyebaran informasi pribadi yang berlebihan tentang tunangan artis mereka.

Diketahui bahwa pada Jumat (3/6), Jang Nara mengumumkan rencananya untuk menikah dengan sang kekasih yang berasal dari kalangan non-selebriti dan berusia enam tahun lebih muda. Namun, dia menjelaskan dia tak bisa memberikan detail mengenai identitas calon suaminya.

"Seperti yang diminta secara pribadi oleh Jang Nara, mengingat calon pengantin prianya bukan seorang selebriti, kami meminta Anda untuk menahan diri dari spekulasi yang tidak berdasar dan penyebaran informasi pribadi tentang calon pengantin prianya," kata Rawon Culture dikutip dari Soompi, Minggu.

"Kami menganggap unggahan yang menyerang keluarga tunangannya atau menyebarkan informasi berlebihan tentang identitasnya sebagai tindakan jahat, sehingga kami akan menindaknya," lanjut mereka.

Agensi melanjutkan, pihaknya meminta para penggemar untuk mengirimkan doa dan mendukung Jang Nara yang akan membuat awal baru dan memulai babak kedua dalam hidupnya.

"Dia akan terus bekerja lebih keras, baik dengan keluarganya di rumah maupun di tempat kerja. Terima kasih," pungkas mereka.