Bupati Pulang Pisau beri motivasi kontingen PSA

id Bupati Pulang Pisau beri motivasi kontingen PSA, kalteng, pulang pisau

Bupati Pulang Pisau beri motivasi kontingen PSA

Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang memberikan dukungan kepada kontingen PSA yang berlomba dalam Pesparawi tingkat nasional ke-XIII di DIY Yogyakarta. ANTARA/HO-Diskominfostandi Pulang Pisau

Pulang Pisau  (ANTARA) - Bupati Pulang Pisau Kalimantan Tengah Pudjirustaty Narang memberikan suntikan motivasi kepada kontingen Paduan Suara Anak (PSA) yang berlomba mewakili Provinsi Kalimantan Tengah dalam Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Nasional ke-13 yang dilaksanakan DIY Yogyakarta. 

“Semua berharap kontingen PSA bisa tampil dengan maksimal dan bisa membawa harum nama Kalimantan Tengah dan Kabupaten Pulang Pisau,” kata Pudjirustaty di Yogyakarta, Rabu. 

Ucapan terima kasih juga disampaikan Pudjirustaty kepada pihak LPPD Kabupaten Pulang Pisau yang telah memfasilitasi dan melakukan pembinaan kepada seluruh anggota PSA sehingga dapat mengikuti lomba skala nasional untuk yang ketiga kalinya. 

Pudjirustaty berharap kontingen PSA Pulang Pisau bisa terus gigih dan tetap semangat serta diberikan kesehatan agar dapat mengikuti perlombaan di ajang tingkat nasional ini. 

Dikatakan Pudjirustaty, Pesparawi nasional merupakan bagian pembinaan mental dan spiritual moral serta etika bagi umat kristen dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat. 

Baca juga: Dispora Pulang Pisau seleksi atlet olahraga tradisional

Melalui Pesparawi juga diharapkan dapat mengembangkan kreativitas untuk meningkatkan mutu paduan suara, pengetahuan dan menambah pengalaman. 

Ketua LPPD Kabupaten Pulang Pisau Eliser Jaya mengharapkan dukungan dari masyarakat Kalimantan Tengah pada umumnya dan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau pada khususnya agar kontingen dapat menampilkan hasil yang maksimal dan terbaik pada saat penampilan. 

Eliser meminta kepada para peserta PSA Kabupaten Pulang Pisau yang menjadi perwakilan Kalimantan Tengah agar keikutsertaannya dapat dijadikan sebagai ajang pembelajaran dan mendapatkan banyak pengetahuan dan pengalaman pada ajang Pesparawi di tingkat nasional. 

Selain kehadiran Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang didampingi Sekretaris Daerah Tony Harisinta, hadir juga sejumlah anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau dan pimpinan OPD untuk memberikan dukungan dan semangat kepada Kontingen Paduan Suara Anak (PSA) Kabupaten Pulang Pisau yang mewakili Kalimantan Tengah. 

Baca juga: Berikut penjelasan DPUPR Pulang Pisau terkait penataan lingkungan perkotaan

Baca juga: Bupati Pulang Pisau ingatkan PKK ambil peran turunkan angka stunting

Baca juga: DLH Pulang Pisau sebut sarana dan prasarana persampahan masih minim

Pewarta :
Uploader : Admin 2
COPYRIGHT © ANTARA 2022