Monza akhiri kontrak Andrea Ranochhia

id Andrea Ranochhia,Monza akhiri kontrak Andrea Ranochhia,Monza,Kalteng,Andrea

Monza akhiri kontrak Andrea Ranochhia

Inter Milan's Italian defender Andrea Ranocchia attends a training session on December 9, 2019 in Appiano Gentile, on the eve of the UEFA Champions League Group F football match Inter Milan vs Barcelona. (Photo by Miguel MEDINA / AFP) (AFP/MIGUEL MEDINA)

Jakarta (ANTARA) - Mantan bek Inter Milan dan tim nasional Italia Andrea Ranocchia mengakhiri kebersamaan bersama Monza pada Rabu, tiga bulan setelah menandatangani kontrak dengan klub Serie A tersebut.

"Andrea Ranocchia setuju untuk mengakhiri kontraknya dengan klub," kata Monza dalam sebuah pernyataan singkat yang dikutip AFP.

Pemain berusia 34 tahun itu adalah rekrutan pertama Monza di bursa musim panas 2022 setelah mereka promosi ke Serie A untuk pertama kalinya dalam sejarah klub milik Silvio Berlusconi itu.

Eks kapten Inter Milan itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Monza, tetapi kariernya di klub promosi itu terhambat karena patah tulang betisnya saat mereka dikalahkan Napoli 0-4 pada Agustus.

Monza memenangkan pertandingan pertama mereka di papan atas Italia pada akhir pekan, setelah mengejutkan Juventus dengan skor 1-0.

Kemenangan bersejarah di bawah pelatih baru Raffaele Palladino itu membuat Monza naik dari dasar klasemen dan menempati posisi ke-18.